Setiap penumpang grab selalu diberikan kesempatan untuk memperlihatkan penilain kinerja driver atau pelayanan driver berupa bintang satu sampai bintang lima diakhir sesi perjalanan atau trip pengantaran penumpang, untuk evaluasi baik yaitu bintang lima dan untuk penilaian sangat buruk yaitu bintang satu.
Penumpang atau pelanggan juga diberikan kesempatan memperlihatkan ulasan komentar atau catatan tertentu untuk keluhan dan kepuasan kepada kinerja pengemudi grab atau ucapan terima kasih ketika memperlihatkan penilain bintang. Penumpang sanggup menulis keluhan contohnya kendaraan beroda empat tidak bersih, kendaraan beroda empat panas tidak ada ac atau ucapan terima kasih.
Penumpang atau pelanggan juga diberikan kesempatan memperlihatkan ulasan komentar atau catatan tertentu untuk keluhan dan kepuasan kepada kinerja pengemudi grab atau ucapan terima kasih ketika memperlihatkan penilain bintang. Penumpang sanggup menulis keluhan contohnya kendaraan beroda empat tidak bersih, kendaraan beroda empat panas tidak ada ac atau ucapan terima kasih.
Jika kita lihat di aplikasi transportasi online lain ibarat gojek, pengemudi gojek bisa melihat komentar apa saja dan bintang yang diberikan oleh penumpang, namun pengemudi tidak sanggup melihat siapa yang memperlihatkan bintang, hanya bintang, tanggal dan komentarnya saja.
Namun sayang di grabbike dan grabcar komentar dan bintang tidak sanggup dilihat atau bersifat privacy. padahal berdasarkan saya sendiri penilain bintang dan komentar seharusnya lebih baik di tampilkan supaya pengemudinya bisa melihat dan berbenah pada kinerja mereka.
Misalkan ketika penumpang komentar kendaraan beroda empat kotor, masukan tersebut akan membuat pengemudi menjadi berbenah untuk selalu menjaga kebersihan Kendaraannya.
Jika komentar dan bintang tidak ditampilkan maka pengemudi seperti bertanya - tanya dan merasa pelayanan sudah sangat cantik padahal aslinya belum tentu, kalau terus ibarat itu vendor grab akan semakin dianggap tidak transparan untuk urusan sistem.
Kita berharap di layanan system Aplikasi grabbike dan grabcar vendor grab mau menampilkan penilain bintang dan ulasan komentar diaplikasi pengemudi atau grab driver supaya pengemudi grab bisa berbenah dan pelayanan grab bisa semakin bagus, kalau pelayanan cantik maka penumpang akan banyak dan grab sendiri yang dapat memperoleh keuntungan.
Baca Juga : Nasib driver grab gojek di tentukan oleh bintang.
Akhir Kata
Untuk melihat komentar dan Bintang di aplikasi pengemudi grabcar dan grabbike tolong-menolong belum ada dan mungkin kedepannya vendor grab mau menciptakan fitur ini, supaya pengemudi tidak bertanya-tanya ketika akun pengemudi mengalami duduk kasus Layanan dan terkait suspend dan tidak keluarnya insentif yang mungkin disebabkan penilain bintang dan ulasan oleh penumpang, dan mudah-mudahan fitur gres ini akan ada di aplikasi grab driver untuk update kedepannya. tetep semanga dan salam satu aspal.
#tag :
● Cara melihat Komentar Penumpang Pada aplikasi Grab Driver.
● Ini Cara lihat bintang di aplikasi grab driver.
Untuk melihat komentar dan Bintang di aplikasi pengemudi grabcar dan grabbike tolong-menolong belum ada dan mungkin kedepannya vendor grab mau menciptakan fitur ini, supaya pengemudi tidak bertanya-tanya ketika akun pengemudi mengalami duduk kasus Layanan dan terkait suspend dan tidak keluarnya insentif yang mungkin disebabkan penilain bintang dan ulasan oleh penumpang, dan mudah-mudahan fitur gres ini akan ada di aplikasi grab driver untuk update kedepannya. tetep semanga dan salam satu aspal.
#tag :
● Cara melihat Komentar Penumpang Pada aplikasi Grab Driver.
● Ini Cara lihat bintang di aplikasi grab driver.
● Cara melihat fitur ulasan penumpang di aplikasi Grab driver.
Sumber http://masoek.blogspot.com/