Order fiktif atau banyak pengemudi ojek menyebut order palsu, orderan iseng sabotase terhadap teman atau orderan fiktif untuk menambah point alasannya ingin mendapat bonus, order fiktif juga kadang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, baik untuk mengerjai pengemudi dan hingga tindak penipuan terhadap pengemudi transportasi online menyerupai Grab. Order fiktif sangat merugikan bagi pengemudi grabcar dan grabbike. alasannya setiap kali pengemudi grab mendapat order fiktif, kalau dicancel penumpang maupun cancel sendiri sanggup mengurangi performa bintang, nilai penerimaan dan nilai penghapusan yang sangat besar lengan berkuasa pada bonus atau insentif pengemudi grab tidak sanggup didapatkan.
Order fiktif merupakan tindakan yang tidak terpuji, alasannya order fiktif sangat merugikan bagi pengemudi yang mencari nafkah untuk keluarganya, bagi yang sering melaksanakan order fiktif segeralah bertoubat, alasannya sanggup saja hal ini berbalik dan terjadi pada anda dikemudian hari, walaupun tujuan awalnya hanya iseng, tapi order fiktif tetap merugikan pengemudi grabcar dan grabbike yang jujur dan seharian telah bekerja keras di jalan mencari nafkah untuk keluarga mereka.
Untuk menghindari order fiktif sebaiknya pengemudi grab menghubungi pemesan untuk memastikan titik penjemputan, kalau nomor telpon tidak sanggup dihubungi dalam 15 menit dititik penjemputan sanggup jadi itu order fiktif. Ciri-ciri lain dari order fiktif biasanya titik penjemputan dan tujuan terlalu bersahabat dibawah 500Meter, tapi tetap faktual siapa tahu itu bukan order fiktif. Ada juga order fiktif dan orderan hanya didiamkan dan nomor handphone tidak aktif, untuk pengemudi grabcar dan grabbike yang ingin membatalkannya berikut caranya.
Solusi Cara cancel order fiktif grabcar dan grabbike.
1. Lewat Aplikasi Grab Driver , asalkan belum di mulai Bisa Klik di pojok kanan bawah klik batalkan pemesanan.
2. Lewat penumpang. Silakan hubungi penumpang dan meminta pesanan dibatalkan.
3. Lewat Call Center Grab sanggup hubungi ke nomor ini 021-80648777, silakan menghubungi call center tersebut dan beritahu keluhan pengemudi bahwa anda mendapat order palsu.
Pastikan sebelum cancel pemesanan sebaiknya menunggu 15 hingga 20 menit, kalau tidak ada respon dari pemesan sebaiknya di cancel saja. Tapi ingat cancel dan di cancel akan mengurangi evaluasi dan bintang pengemudi yang besar lengan berkuasa pada bonus atau insentif.
Update terbaru : Kabar besar hati kalau driver grab mendapat order fiktif, membatalkan orderan fiktif dari aplikasi tidak akan besar lengan berkuasa pada nilai penerimaan dan pembatalan. jadi sanggup cancel sendiri tanpa harus menelpon call center grab. Caranya dengan cancel orderan fiktif dilokasi penjemputan minimal 10 menit sehabis pengemudi menekan tombol saya sudah hingga dan sehabis membatalkan berikan ulasan penumpang tidak kunjung muncul, kemudian klik ok dan nilai penerimaan dan penghapusan tidak akan berkurang. Sumber http://masoek.blogspot.com/
Order fiktif merupakan tindakan yang tidak terpuji, alasannya order fiktif sangat merugikan bagi pengemudi yang mencari nafkah untuk keluarganya, bagi yang sering melaksanakan order fiktif segeralah bertoubat, alasannya sanggup saja hal ini berbalik dan terjadi pada anda dikemudian hari, walaupun tujuan awalnya hanya iseng, tapi order fiktif tetap merugikan pengemudi grabcar dan grabbike yang jujur dan seharian telah bekerja keras di jalan mencari nafkah untuk keluarga mereka.
Untuk menghindari order fiktif sebaiknya pengemudi grab menghubungi pemesan untuk memastikan titik penjemputan, kalau nomor telpon tidak sanggup dihubungi dalam 15 menit dititik penjemputan sanggup jadi itu order fiktif. Ciri-ciri lain dari order fiktif biasanya titik penjemputan dan tujuan terlalu bersahabat dibawah 500Meter, tapi tetap faktual siapa tahu itu bukan order fiktif. Ada juga order fiktif dan orderan hanya didiamkan dan nomor handphone tidak aktif, untuk pengemudi grabcar dan grabbike yang ingin membatalkannya berikut caranya.
Solusi Cara cancel order fiktif grabcar dan grabbike.
1. Lewat Aplikasi Grab Driver , asalkan belum di mulai Bisa Klik di pojok kanan bawah klik batalkan pemesanan.
2. Lewat penumpang. Silakan hubungi penumpang dan meminta pesanan dibatalkan.
3. Lewat Call Center Grab sanggup hubungi ke nomor ini 021-80648777, silakan menghubungi call center tersebut dan beritahu keluhan pengemudi bahwa anda mendapat order palsu.
Pastikan sebelum cancel pemesanan sebaiknya menunggu 15 hingga 20 menit, kalau tidak ada respon dari pemesan sebaiknya di cancel saja. Tapi ingat cancel dan di cancel akan mengurangi evaluasi dan bintang pengemudi yang besar lengan berkuasa pada bonus atau insentif.
Update terbaru : Kabar besar hati kalau driver grab mendapat order fiktif, membatalkan orderan fiktif dari aplikasi tidak akan besar lengan berkuasa pada nilai penerimaan dan pembatalan. jadi sanggup cancel sendiri tanpa harus menelpon call center grab. Caranya dengan cancel orderan fiktif dilokasi penjemputan minimal 10 menit sehabis pengemudi menekan tombol saya sudah hingga dan sehabis membatalkan berikan ulasan penumpang tidak kunjung muncul, kemudian klik ok dan nilai penerimaan dan penghapusan tidak akan berkurang. Sumber http://masoek.blogspot.com/