Guru Manis Nan Imut Bikin Kau Ingin Kembali Ke Dingklik Sekolah

Guru Cantik Nan Imut "Bikin Kamu Ingin Kembali Ke Bangku Sekolah" | Menjadi guru merupakan salah satu harapan yang paling mulia.

Menjadi sosok guru bukanlah perkara mudah, lantaran seorang guru harus menjadi tauladan bagi murid dan orang-orang di lingkungannya.

Beberapa Wanita yang mempunyai paras yang anggun rela menjadi guru dari pada profesi lain. Guru anggun ini menjadi idola para murid dan orang bau tanah siswa.

Guru SD biasanya yaitu sosok keibuan yang memang sudah berusia matang. Untuk mendidik anak-anak, tentu butuh naluri seorang ibu, apalagi menghadapi tingkah mereka yang hanya ingin bermain-main.
 
Pada kesempatan ini admin akan banyak sekali daftar guru anggun nan imut yang menjadi perhatian publik dengan judul artikel  Guru Cantik Nan Imut "Bikin Kamu Ingin Kembali Ke Bangku Sekolah".



1. Poppy Indrawati Safitri
Bikin Kamu Ingin Kembali Ke Bangku Sekolah Guru Cantik Nan Imut Bikin Kamu Ingin Kembali Ke Bangku Sekolah
Poppy Indrawati Safitri
Poppy Indrawati Safitri merupakan Guru anggun SD Negeri Mandaya 3, Carenang, Kabupaten Serang, Banten.  Guru SD berhijab asal Banten ini tenar di dunia maya. Parasnya yang aduhai niscaya bikin kau ingin kembali ke dingklik SD.

Perempuan lulusan Universitas Pendidikan Indonesia Serang, Banten ini mengaku memang menyayangi pekerjaan sebagai guru. Bahkan berdasarkan dia, hal itu yaitu cita-citanya semenjak kecil.



2. Rizma Uldiandari
Rizma Uldiandari
Awalnya Guru Cantik tidak bercita-cita menjadi guru. Rizma Uldiandari sempat kuliah di Akademi Keperawatan pemkot Tegal. 

Setelah satu semester Rizma berhenti dari kuliah keperawatan. Kemudian Rizma pindah mengambil Jurusan Pendidikan Guru SD di Universitas Negeri Semarang.

Cita-citanya menjadi guru disebabkan oleh rasa keprihatinan hatinya terhadap bawah umur yang putus sekolah di lingkungannya. Hingga Rizma Uldiandari tetapkan mengajari bawah umur membaca dan menulis hingga balasannya masuk jurusan PGSD.

Dengan wajahnya yang murah senyum terlihat begitu ramah. Coba dech tatap fotonya niscaya bikin baper dech.!! hehehe.

3. Siti Nur Rohmah
Siti Nur Rahmah
Siti Nur Rahmah guru anggun yang mengajar di SD Negeri Widasari 2 Kabupaten Indramayu, Jawa Barat . Wajah ibu guru SD ini terlihat imut sekali.








Siapa pun yang melihat wajah imut nan anggun guru SD ini niscaya berkeinginan untuk sekolah lagi di bangsu SD.

Guru anggun yang ketika ini masih tercatat sebagai mahasiswi Universitas Terbuka (UT) PGSD yang setiap harinya selalu aktif mengajar bahkan terus menyibukkan diri dengan pergaulan dengan membentuk komunitas faktual bersama rekan-rekan lainnya.

Jika ada rapat yang menghadirkan para wali murid, guru yang satu ini selalu di kepo in sama orang bau tanah siswanya.

Nach..!! itulah Guru Cantik Nan Imut "Bikin Kamu Ingin Kembali Ke Bangku Sekolah". Bagaimana pendapat kau perihal kecantikan mereka??

Tuliskan komentar kau yeah di kolom komentar yang tersedia di bawah artikel ini.!!

Sumber https://www.cararingkas.com/