Luna Maya Sindir Vanessa Angel



Prostitusi online Artis FTV di Surabaya yang menyeret Vanessa Angel ternyata juga menarik perhatian Luna Maya.

Mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya bahkan sempat membahas wacana wanita yang ingin kaya secara instan seolah sebagai bentuk sindiran ke Vanessa Angel.

Diketahui, artis FTV Vanessa Angel digerebek Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya karena terkait praktik prostitusi online, Sabtu (5/1/2019).

Dari rentetan pemeriksaan, polisi mengungkap tarif prostitusi online artis FTV Vanessa Angel mencapai puluhan juta rupiah.

Kejadian tersebut semakin menciptakan heboh pasca polisi mengungkap tarif kencan kedua artis yang terlibat, Vanessa dan artis FTV berinisial AV.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi menjelaskan bahwa tarif prostitusi artis terselubung tersebut sampai puluhan juta.

Tarif kencan artis VA bahkan mencapai Rp80 juta untuk sekali kencan, sedangkan tarif AV, sebesar Rp 25 juta.

Nominal tarif kencan tersebut sempat ramai jadi perbincangan di media sosial.

Di tengah hebohnya perbincangan netizen soal tarif kencan artis yang capai Rp80 juta, Luna Maya tuliskan unggahan soal 'perempuan yang ingin cepat kaya'.

Luna Maya yang sekarang masih dalam liburannya di Eropa, ternyata mendengar kabar soal kencan artis senilai puluhan juta tersebut.

"So sad banyak wanita pengen instan kaya ?

Kalo kita ulet rajin dan selalu berusaha niscaya akan ada rejeki yang baik tiba ke kita!
Please girls, semua tidak ada yang instant!

Proses itu juga ada harganya. Belajar dan selalu berusaha, kerja keras niscaya akan membuahkan hasil. #nomention #justmyopinion,"

Luna tak menyebut untuk siapa unggahan tersebut ditujukan.

Namun, mantan kekasih Reino Barack ini hanya ingin menuliskan pendapatnya bahwa untuk sanggup jadi sukses dan mempunyai bahan tidak ada cara yang instan.