Cara Mengunci Anggota Grup Whatsapp Supaya Tidak Dapat Mengirim Pesan

Cara Mengunci Anggota Grup Whatsapp Agar Tidak Bisa Mengirim Pesan | Pada kesempatan ini admin akan membuatkan Cara membungkam anggota grup WhatsApp sehingga anggota tidak sanggup mengirim pesan.

Dengan mengikuti mekanisme ini maka hanya admin grup WhatsApp yang sanggup mengirim pesan.

Menjadi admin grup WA sedikit menjadi rumit ketika pesan anggota grup sudah melebar dari tujuan grup WA. Admin sekarang sudah sanggup membatasi dialog grup WA dan mengunci anggota biar tidak sanggup mengirim pesan di grup WhatsApp.

Filtur gres untuk membungkam dan mengunci anggota grup biar tidak sanggup mengirim pesan grup di WhatsApp telah tersedia di WhatsApp iOS versi 2.18.70 dan Android versi 2.18.201.

Kaprikornus kalau filtur mengunci Anggota grup WhatsApp belum ada maka kau harus update dulu WhatsApp kamu.

Admin grup WhatsApp sanggup memperlihatkan saluran dengan dua pilihan dengan menentukan opsi Group Info (info grup) - Group Setting - Send Message. Selanjutnya pilih All Particippant (Semua Anggota Grup) atau Only Admins (Hanya Admin).

Untuk lebih jelasnya silahkan mengikuti Cara Mengunci Anggota Grup Whatsapp Agar Tidak Bisa Mengirim Pesan di group WhatsApp.

Cara Mengunci Anggota Grup Whatsapp

  1. Buka Aplikasi WhatsApp dan buka grup WhatsApp selanjutnya pilih Info Group (Group Info).
  2. Pilih  Setelan Group (Group Setting)
  3. Pilih Kirim Pesan (Send Message)
  4. Pada jendela ini ada dua pilihan ialah Semua Anggota Group (Particippant) berfungsi untuk mengizinkan anggota grup WhatsApp mengirimkan pesan. Dan pilihan Hanya Admin (Only Admin) yang berfungsi mencegah anggota grup WhatsApp mengirimkan pesan. hanya admin yang sanggup mengirimkan pesan sementara anggota grup whatsapp tidak sanggup mengirimkan pesan alias mengunci anggota grup Whatsapp untuk mengirimkan pesan di grup WhatApp.
 Cara Mengunci Anggota Grup Whatsapp Agar Tidak Bisa Mengirim Pesan  Cara Mengunci Anggota Grup Whatsapp Agar Tidak Bisa Mengirim Pesan
Cara Mengunci Anggota Grup Whatsapp
Nach..!! cukup gampang bukan untuk mengunci pesan anggota grup di WhatsApp. Kini kau yang jadi admin grup sanggup mengelola grup WhatsApp lebih mudah. 

Manfaat Mengunci Pesan Anggota Grup WhatsApp

  1. Pesan anggota grup WhatsApp dialog sanggup dibatasi biar tidak terjadi keributan di grup WhatsApp. 
  2. Pesan penting sanggup dipertahankan di dialog sehingga tidak karam dengan chating anggota grup WhatsApp.
  3. Karena filtur ini mengunci seluruh anggota grup WhatsApp maka akan terhindar dari problem lain.
  4. Admin bebas menentukan waktu memperlihatkan saluran kepada anggota grup untuk mengirimkan pesan di grup.
  5. Menghindari pesan anggota grup WhatsAppyang tidak relevan dengan tujuan grup.
Nach itulah beberapa manfaat saja yang sanggup admin sebutkan pada kesempatan ini. Untuk mengetahui manfaat lainnya coba ajha memakai filtur ini. rasakan sendiri dan buktikan sendiri.

Bagi kau yang ingin membaca pesan whatsapp tanpa di ketahui oleh pengirim, Kamu sanggup melihat artikel dengan judul  Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Diketahui Pengirim.

Jika kau ingin menyadap pesan whatsapp seseorang, kau sanggup melihat artikel dengan judul Cara Menyadap WhatsApp Anak Istri Suami dan Pacar Untuk Keamanan.

Bertindak sebagai admin grup di WA selain sanggup mengunci pesan yang dikirim oleh anggota grup, Admin juga harus memperhatikan izin yang diberikan untuk mengubah info grup WA.

Sering sekali admin grup di WA luput dalam mengatur izin untuk mengubah info grup WA. Sehingga anggota sanggup mengubah info grup di WA.

Oleh alasannya itu hendaknya admin tidak memperlihatkan saluran untuk mengubah info grup whatsApp kepada anggota. Sehingga info grup di WA tidak serta merta berubah setiap saat.

Cara Mencegah Anggota grup di WhatsApp biar tidak sanggup mengubah Info Group :

  • Buka grup WhatsApp selanjutnya pilih sajian pada titik tiga pojok kanan atas.
  • Setelah itu pilih opsi Info Group
  • Kemudian pilih Seteleh Group
  • Selanjutnya sentuh pada Edit Info Group
  • Pilih Hanya Admin biar anggota group tidak sanggup mengubah Info Group WhatsApp menyerupai mengubah Subjek, Ikon group WA, dan Deskripsi Group.

Dengan mengikuti langkah diatas info grup menyerupai nama group, Ikon grup, dan deskripsi group WhatsApp hanya sanggup di ubah oleh admin saja.

Demikian yang sanggup admin share pada kesempatan ini dengan judul arikel Cara Mengunci Anggota Grup Whatsapp Agar Tidak Bisa Mengirim Pesan.
Jika artikel ini memperlihatkan manfaat bagi kau moho sanggup dishare ke media umum ya.!!

Berikan komentar terbaik kau di kotak komentar, sampaikan juga saran dan kritikan untuk admin biar sanggup membangun blog ini sebagai media info yang bermanfaat.

Sumber https://www.cararingkas.com/