Biodata Bripda Puput Nastiti Devi Dan Fakta Menarik Perihal Polwan Bagus Disebut Calon Istri Ahok

Biodata Bripda Puput Nastiti Devi - Mendengar nama tersebut niscaya kita akan bertanya nama asli, agama, tempat tanggal lahir, pendidikan, pangkat, karier dan hubungannya dengan bapak Basuki Tjahaja Purnama atau lebih dikenal dengan panggilan Ahok. Pak Ahok ini memang selalu memperlihatkan kabar yang mengejutkan bagi para netizen. Setelah sebelumnya informasi viral tentangnya terkait persoalan bercerai dengan istrinya yaitu Veronika Tan, kali ini ia kembali membawa informasi yang lebih mengejutkan, yaitu kabar ijab kabul keduanya.

Biodata Bripda Puput Nastiti Devi Polwan Cantik Disebut Calon Istri Ahok

 Mendengar nama tersebut niscaya kita akan bertanya nama orisinil Biodata Bripda Puput Nastiti Devi dan Fakta Menarik Tentang Polwan Cantik Disebut Calon Istri Ahok

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu katanya akan menikah sesegera mungkin, lebih tepatnya tanggal 15 Februari 2019 ketika dirinya bebas dari penjara. Ahok ketika ini masih mendekam di penjara, dan gres bebas tanggal 24 Januari 2019 mendatang.

Kabar menikah itu viral, namun informasi perihal dengan siapa ia menikah masih simpang siur. Meski Ahok tak menyebut nama wanita yang akan dinikahinya, namun cerita cinta Ahok menciptakan kita teringat dengan sosok Bripda Puput Nastiti Devi.

Ahok berencana menikah usai bebas dari penjara Mako Brimob. Seperti yang kalian tahu, Ahok divonis dua tahun penjara semenjak Mei 2017 kemudian terkait kasus penistaan agama dan sampai sekarang masih menjalani eksekusi di Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Diketahui, calon istri Ahok tersebut berpangkat Bripda berinisial PND

Berikut Ini Lima 6 Fakta Tentang Puput Nastiti Devi

1. Masih Berusian 22 Tahun
2. Bripda Puput berdinas di Mabes Polri, sebelumnya ia ditugaskan di Polda Metro jaya
3. Asal tempat Bripda Puput yakni dari Jawa Timur
4. Bripda Puput mantan ajun bu Veronica
5. Perbedaan usia keduanya yang sangat jauh dengan Ahok yaitu selisi 31 tahun. Ahok berusia 52 tahun dan tengah memasuki kepala 5.
6. Dikabarkan menikah Januari tahun ini

Kabar yang muncul menyebutkan jikalau mereka berdua akan melangsungkan perniakhan sesudah Ahok bebas dari tahanan. Sayangnya kabar planning ijab kabul Ahok dan Bripda Puput ini belum menerima konfirmasi dari kedua belah pihak.

Kita tunggu saja ya sobat kabar selanjutnya. Semoga dari pihak Ahok atau Puput segera memberi klarifikasi biar kabar ini tak menjadi simpang siur.

Biodata Lengkap Bripda Puput Nastiti Devi

Nama Lengkap : Puput Nastiti Devi
Jenis Kelamin : Perempuan
Tempat lahir : Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia
Bripda Puput ber Agama Islam
Pendidikan : sekolah Sekolah Menengan Atas di Jakarta
Setelah lulus Sekolah Menengan Atas ia masuk Sekolah Polwan
Zodiak Puput : Taurus
Usia : 21 Tahun
Tempat dinas : Yanma Mabes Polri. Sebelumnya bertugas di Polda Metro Jaya

Vero dan Puput : Puput suka diminta Vero untuk mengantar masakan kepada Ahok di Mako Brimob pada ketika Ahok dan Vero masih suami istri.

Menurut informasi yang admin dapatkan dari tribunnews, mak comblang antara Ahok dan Puput yakni wakil Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat.

Nah itulah tadi Biodata dan Profil Lengkap Bripda Puput Nastiti Devi Polwan Cantik Disebut Calon Istri Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama. Semoga kalo jadi menikah acaranya lancar dan menjadi keluarga bahagia. Menurut kalian gimana nih? cocok ga mereka? tulis di kolom komentar ya. Baca juga biodata artis lainnya dibawah ini.
Sumber https://bolalova.blogspot.com/