Mengatasi Oppo A37f Lemot Sesudah Flash

Oppo A37f Lemot Setelah Flash - Apakah agan mengalami permasalahan yang sama dengan apa yang sudah saya tuliskan di judul artikel ini. Saya asumsikan agan memang sedang mengalami problem yang sama alasannya agan sudah hingga ke artikel ini.

Ada sedikit dilema pada oppo a37f ini, dimana sesudah dilakukan flash ulang hp justru lemot ketika akan membuka sajian utama atau proses booting yang sangat usang (tidak sewajarnya). Ini bukan murni kesalahan dari pabrik oppo itu sendiri.

Sebab sesudah ditelusuri memang ada beberapa firmware yang masih mempunyai bug, sehingga sesudah proses flashing selesai ponsel akan booting dengan waktu yang cukup usang bahkan dapat dibilang tidak sewajarnya.


Nah untuk mengatasi permasalahan ini cukup simple, agan tinggal melaksanakan flash ulang kembali dengan firmware tambahan yang sudah saya sediakan link downloadnya di final artikel nanti.

Mengatasi Oppo A37f Lelet Setelah Flash Ulang

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas, untuk mengatasi problem ini agan tinggal melaksanakan flash ulang lagi dengan sebuah firmware tambahan atau komplemen yang berfungsi untuk fix bug pada firmware sebelumnya.

Penting!
Karena firmware yang akan saya bagikan ini sifatnya yakni pelengkap, tidak disarankan untuk memakai firmware ini sebagai firmware utama (firmware full flashing). Tetap agan harus flash terlebih dahulu dengan firmware yang memang dipakai untuk full flashing, jikalau sesudah flash terjadi hambatan lemot, gres timpa flash dengan firmware yang saya bagikan ini sebagai pelengkap.

Tidak dianjurkan dipakai pada hape yang mengalami restart/kerusakan software lainnya, lantaran firmware ini hanya sebagai komplemen untuk menutupi bug pada firmware yang menjadikan lelet booting.

Nah untuk agan yang ingin unduh filenya, silahkan agan unduh melalui link dibawah ini.

Download Firmware Oppo A37f Anti Lelet
Sumber https://rickyflash.blogspot.com/