Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 4A Work 100%

Hard Redset Xiaomi 4a - Selamat pagi, siang, sore dan malam agan-agan semua yang sedang membaca artikel ini. Bagaimana kabar hari ini gan? Semoga sehat selalu ya gan, amin.

Dikesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah cara hard reset pada xiaomi khususnya untuk type Redmi 4a. Mungkin sudah banyak yang menyebarkan artikel menyerupai ini.


Jika agan cari di google aku rasa akan ada jutaan artikel yang membahas wacana cara hard reset Xiaomi 4a ini. Namun aku pikir tidak ada salahnya juga kalau aku ingin menulis artikel di blog aku sendiri.

Sebenarnya cara hard reset ini sanggup diterapkan di hampir semua type redmi pada xiaomi.

Hard Reset Xiaomi Redmi 4a

Baiklah tampaknya tidak usah berpanjang lebar lagi, eksklusif saja agan simak tutorialnya berikut ini.

  1. Sebelumnya, pastikan sisa baterai smartphone Xiaomi Redmi 4a agan tersisa lebih dari 50% supaya nantinya proses Hard Reset sanggup berjalan normal dan maksimal.
  2. Kemudian silahkan matikan HP agan
  3. Masuk ke sajian recovery pada hp Xiami agan
  4. Adapun untuk masuk sajian Recovery Mode HP Xiaomi Redmi 4A, agan sanggup tekan tombol “Volume Up + Power” secara bersamaan selama beberapa ketika hingga muncul logo MI. Maka secara langsung, agan akan dibawa pada sajian Recovery Mode Xiaomi.
  5. Untuk bahasa, anda sanggup pilih “Bahasa Inggris”.
  6. Adapun untuk melaksanakan Hard Reset atau Wipe Data, agan sanggup pilih “Wipe Data/ Factory Reset”. Kemudian lanjutkan dengan menentukan “Wipe All Data”. Dan kalau nantinya muncul pesan konfirmasi, anda tinggal pilih  “YES”.
  7. Tunggu hingga Proses Hard Reset atau Wipe Data HP Xiaomi Redmi 4 Selesai dan berhasil. Dan kalau sudah, silahkan agan pilih Reboot atau restart pada smartphone Xiaomi agan.
  8. Selesai.
Demikianlah cara hard reset xiaomi 4a yang sanggup aku tuliskan pada tutorial kali ini. Semoga sanggup dipahami dengan gampang dan juga sanggup memperlihatkan manfaat bagi agan yang membacanya.

Sumber https://rickyflash.blogspot.com/