Android Murah Dibawah 1 Jutaan Terbaru 2019

Android Murah Dibawah Satu Jutaan 2019, emang ada ya gan? Nah untuk itulah silahkan agan-agan semua simak artikel berikut ini sebaik-baiknya ya. Jangan ada yang diskip-skip bacanya.

Dikesempatan kali ini admin akan membagikan sedikit artikel yang berbeda dari biasanya. Yakni admin akan memperlihatkan sebuah gosip untuk agan bahwa ada loh hp Android dibawah sejuta ditahun 2019 ini.

Nah ini sangat cocok untuk agan yang ingin mempunyai hp gres namun dengan budget yang sanggup dibilang cukup minim.

Walaupun sanggup dibilang sangat murah, namun perangkat ini jangan dianggap remeh ya. Sebab pasalnya perangkat android yang satu ini digadang-gadang mempunyai spesifikasi yang sangat mumpuni dikelasnya.

Perangkat tersebut yakni Lava Z61. Lava Z61 mempunyai layar seluas 5,45 inci dengan resolusi 720 x 1440 piksel dan rasio 18:9, untuk sistem operasinya menjalankan Os Android 8.0 Oreo Go edition.


Untuk dapur pacunya memakai chipset Mediatek MT6739W dibantu cpu Quad core 1.5 GHz serta ditopang RAM sebesar 1GB dan juga penyimpanan internal 16GB.

Dan untuj menunjang kebutuhan fotografinya dibelakang terpasang lensa 8MP dengan LED flash, sedangkan dibagian depan mempunyai lensa 5MP dengan LED flash.


Lava Z61 telah dibekali jaringan 4G LTE dan baterai dengan kapasitas 3000 mAh, mengenai harganya dibandrol sangat murah yaitu hanya Rs 4,749 atau Rp 950 ribuan.

Nah bagaimana ni gan sangat cocok bukan untuk agan yang ingin mempunyai ponsel gres namun mempunyai dana yang sangat minim.

Dan sekian gosip perihal hp android di bawah satu jutaan dari aku kali ini. Semoga sanggup menjadi gosip yang bermanfaat untuk agan-agan sekalian.

Sumber https://rickyflash.blogspot.com/