Biodata Gusti Randa, Agama, Anak, Istri, Film Dan Hubungan Keluarga

Biodata Gusti Randa - Berikut ini informasi lengkap mengenai profil bio dan data Gusti Randa terkait nama asli, tanggal lahir, pasangan dan nama anak-anaknya. Gusti Randa beragama Islam, ia lahir di Jakarta tanggal 5 Agustus tahun 1965. Pria yang berusia 53 tahun ini ialah seorang pengacara dan pemain film Indonesia berdarah Minangkabau.

Biodata Gusti Randa, Agama, Anak, Istri, Film dan Hubungan Keluarga

 Berikut ini informasi lengkap mengenai profil bio dan data Gusti Randa terkait nama orisinil Biodata Gusti Randa, Agama, Anak, Istri, Film dan Hubungan Keluarga

Gusti Randa pernah membintangi salah satu sinetron diantaranya Siti Nurbaya yang berperan sebagai Samsul Bahri. Pada tahun 2002 tepatnya bulan April, ia memproduksi sebuah film dengan judul Marsinah.

Gusti Randa juga merupakan seorang penyanyi. Lagu yang paling populer diantaranya ialah Ingin Kembali ciptaan Youngky R.M. Untuk dilema korelasi rumah tangga, ia pernah menikah dengan Nia Paramitha dan menjalin korelasi selama sembilan tahun lamanya. Namun aku korelasi mereka berakhir dengan perceraian.

Gusti dan Nia dianugerahi empat orang anak. Setelah gosip tentangnya surut, lalu ada gosip gres muncul yang katanya pada tahun 2010 Gusti Randa kembali rujuk dengan Nia.

Alasan keduanya melaksanakan rujuk ialah demi kelangsungan hidup dan masa depan ke empat anaknya. Gusti kini menjadi anggota Komite Eksekutif PSSI.

Biodata Lengkap Gusti Randa

Nama Asli Populer : Gusti Randa
Nama Lahir : Gusti Randa Malik
Tempat tanggal lahir : Jakarta, 15 Agustus 1965
Agama : Islam
Umur : 53 tahun (2019)
Pekerjaan : Pengacara dan Aktor
Nama Istri : Nia Paramitha (nikah dari tahun 1997 - 2006) lanjut lagi tahun 2010 hingga sekarang
Nama ke 4 anaknya
Mochammad Syahdila Darama
Muhammad Syahdewa Diladayana
Sagita Puan Marlinasthinta
Syahratu Agatha Novelina
Sosial media : Twitter, Instagram, Facebook

Sinetron Gusti Randa

Mahkota Mayangkara
Mahkota Majapahit
Singgasana Brama Kumbara
Siti Nurbaya

Nah itulah tadi informasi lengkap mengenai Biodata Gusti Randa, Agama, Anak, Istri, Film dan Hubungan Keluarganya yang telah bolalova ulas. Untuk informasi biodata artis lainnya dapat kalian baca pada artikel dibawah.  Terimakasih sudah berkunjung.
Sumber https://bolalova.blogspot.com/