5 Cara Merubah Teks (Font) Whatsapp Menjadi Lebih Menarik

5 Cara Merubah Teks (Font) WhatsApp Menjadi Lebih Menarik


Hai, teman kali ini aku akan menyebarkan bagaimana 5 Cara Merubah Teks (Font) WhatsApp Menjadi Lebih Menarik

WhatsApp yaitu sebuah aplikasi chatting gratis untuk mengirimkan pesan yang tersedia dalam android maupun handphone cerdas lainnya. WhatsApp ini memakai koneksi internet 4G/3G/2G/Edge atau Wifi. WhatsApp ini sanggup melaksanakan acara mengirim pesan, mendapatkan pesan, panggilan, mengirim foto, mengirim video, mengirim dokumen dan pesan bunyi atau sering disebut juga VN ( Voice Note ). 
Kali ini aku akan menyebarkan kepada kalian cara melaksanakan formatting text atau customize format huruf, menyerupai cetak tebal (bold), miring (italic), teks yang dicoret (strikethrough) dan teks terbalik tanpa aplikasi tambahan.

Trik Merubah Font WhatsApp Tanpa Aplikasi

1. Teks Menjadi Miring (Italic)
Untuk menciptakan teks menjadi miring hanya menambahkan underscore "_" pada awal kalimat dan selesai kalimat menyerupai berikut:
_ini merubah teks menjadi miring_

2. Teks Menjadi Tebal (Bold)
Untuk menciptakan teks menjadi cetak tebal hanya menambahkan bintang "*" pada awal kalimat dan selesai kalimat menyerupai berikut:
*ini merubah teks menjadi tebal*

3. Teks Menjadi Tercoret (Strikethrough)
Untuk menciptakan teks menjadi teks tercoret hanya menambahkan garis melengkung" " pada awal kalimat dan selesai kalimat menyerupai berikut:
ini merubah teks menjadi tercoret

4. Teks Menjadi Font FixedSy
Untuk menciptakan teks menjadi font fixedsy hanya menambahkan  tiga (3) tanda petik miring"```" pada awal kalimat dan selesai kalimat menyerupai berikut:
```ini merubah teks menjadi fixedsy```

5. Teks Menjadi Terbalik 
Untuk menciptakan teks menjadi terbalik klik DISINI
Sekian 5 Cara Merubah Teks (Font) WhatsApp Menjadi Lebih Menarik biar membantu teman sekalian, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan dan terimakasih telah mengunjungi. Apabila teman ingin bertanya sanggup contact saya. Pepatah bilang “Malu bertanya sesat di jalan” jadi jangan aib bertanya ya sobat!!!


Sebelum teman menutup artikel ini, mohon saran dan komentarnya di kolom komentar apa kekurangan dan kelebihan 5 Cara Merubah Teks (Font) WhatsApp Menjadi Lebih Menarik ini ? supaya aku sanggup menawarkan artikel yang terbaik. Jika teman merasa artikel ini bermanfaat mohon untuk di share artikel ini “ Ilmu tidak akan hilang apabila di tuliskan dan di amalkan “ Wassalamualaikum Wr.Wb.

Sumber https://www.sobathusen.com/