5 Game Zombie Paling Seru Dan Menegangkan Pada Android (Recommended)

5 Game Zombie Paling Seru dan Menegangkan Pada Android (Recommended)


5 Game Zombie Paling Seru dan Menegangkan Pada Android (Recommended) - Halo kembali lagi bersama aku sahabat husen, kali ini kita akan membahas perihal zombie. Tentunya bagi pecinta zombie, baik itu film maupun game. Pada kali ini aku akan merekomendasikan game zombie paling menantang dan terbaik pada android.

#APA ITU ZOMBIE ?
Sebelumnya kita bahas perihal zombie terlebih dahulu bagi yang belum tahu. Zombie yaitu sebuah mayit hidup dimana mereka terserang sebuah virus dan mereka juga suka memakan manusia. Tetapi banyak teori zombie berawal bukan dari virus saja. Banyak film bertemakan perihal zombie yang paling terkenal menyerupai film World War Z, Train To Busan, Resident Evil, The Walking Dead dan judul film lainnya.

#5 GAME ZOMBIE PALING MENANTANG DAN TERBAIK


1. UNKILLED - Zombie Multiplayer Shooter

Sebuah wabah zombie yang menyebar di kota New York dimana pada game ini kita harus membasmi semua zombie yang menghadang kita. Dimana kita sanggup memakai banyak sekali senjata yang dipakai untuk membunuh para zombie.

Game ini mempunyai grafis yang sangat baik yang memanjakan mata anda, dimana kita diharuskan untuk bertahan hidup dari 150 misi yang harus diselesaikan.

Game UNKILLED - Zombie Multiplayer Shooter ini sanggup multiplayer atau sanggup bermain bersama dengan pemain dari seluruh dunia. lalu lebih dari 40 senjata dalam 5 kelas untuk membasmi mayit hidup.

Untuk sanggup menikmati game ini anda sanggup mendownload nya eksklusif di google play dengan ukuran//size 27 Mb.

2. Into The Dead 2

Into The Dead 2 yaitu game lanjutan sebelumnya yaitu Into The Dead dimana pada game ini berkelana di sebuah kepungan zombie yang kelaparan. Anda pun harus mengambil senjata untuk bertahan hidup dari serbuan zombie.

Pada game ini berbeda dengan versi yang sebelumnya, disini dongeng game nya lebih bervariasi. Begitupun untuk senjata lebih upgrade dari sebelumnya seperti upgrade senjata jarak dekat, senjata api, peledak, dan lainnya.

Game ini diterbitkan oleh PikPok dimana game ini sanggup dioperasikan di platform Android dan iOs dan game ini sanggup di download di playstore dan Appstore dengan ukuran/size 44Mb.

3. Plants vs. Zombies FREE

Plants vs. Zombies FREE game yang dirancang oleh George Fan lalu dikembangkan oleh PopCap Games dengan Genre games Tower defense. Game ini juga mendapat penghargaan Golden Joystick Award untuk Downloadable Game of the Year dll. Game ini sanggup berjalan pada platform Android, Xbox, Microsoft Windows, Xbox 360.

Game ini berbeda dengan game zombie lainnya, dimana kita harus melindungi diri dari zombie dengan tanaman bunga dan sayuran untuk memperlambat pergerakan zombie. Semua tanaman ini sebagai pertahanan dari dari serangan zombie yang datang.

Game ini sanggup didownload di google play dengan ukuran/size 65 Mb.

4. MAD ZOMBIES

MAD ZOMBIES yaitu game yang sama menyerupai dengan game UNKILLED tetapi game ini tidak sanggup berjalan, tetapi kita sanggup mengarahkan tembakan ke arah zombie yang tiba dari banyak sekali arah alasannya jikalau zombie itu tiba maka mereka akan menyerang kita hingga mati.

Terdapat senjata yang sanggup kau beli, untuk membasmi wabah zombie ini dan anda pun sanggup melaksanakan upgrade senjata supaya senjata lebih baik. Game MAD ZOMBIES ini sanggup dijalankan offline atau tanpa jaringan internet.

Game ini cukup menantang dan juga tegang alasannya terdapat banyak zombie yang mendatangi kita, kita pun diharuskan menembak para zombie yang tiba di segala arah supaya tidak membunuh kita.
Untuk grafis nya itu sendiri tidak mengecewakan bagus.

Untuk sanggup menikmati game ini anda sanggup mendownload nya di google play dengan ukuran/size Bervariasi menurut perangkat.

5. DEAD TRIGGER 2 - Zombie Survival Shooter

DEAD TRIGGER 2 - Zombie Survival Shooter game ini dirilis pertama pada 23 Oktober 2013 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Madfinger Games. dan game ini sanggup dimainkan pada  Platform Android, iOS, Windows Phone.

Game ini hampir sama dengan UNKILLED - Zombie Multiplayer Shooter dimana kita harus membunuh wabah zombie yang merajalela di sebuah kota. Dimana kita diharuskan bertahan hidup dari serangan zombie.

Grafik pada game ini juga cukup baik menyerupai percikan air menyerupai kasatmata sehingga game ini patut kita coba. Untuk sanggup memainkan game ini kita harus mendownload di google play dengan ukuran/size 26 Mb.

Dari klarifikasi diatas aku merekomendasikan game Into The Dead 2 alasannya lebih menegangkan dan menantang. lalu untuk urutan kedua aku merekomendasikan DEAD TRIGGER 2 - Zombie Survival Shooter atau UNKILLED - Zombie Multiplayer Shooter. Tetapi game itu tergantung dari selera masing-masing, jikalau ada game zombie atau pun game seru lainnya sanggup komen di kolom komentar.

Sekian 5 Game Zombie Paling Seru dan Menegangkan Pada Android (Recommended) biar membantu sahabat sekalian, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan dan terimakasih telah mengunjungi. Apabila sahabat ingin bertanya sanggup contact saya. Pepatah bilang “Malu bertanya sesat di jalan” jadi jangan aib bertanya ya sobat!!!

Sebelum sahabat menutup artikel ini, mohon saran dan komentarnya di kolom komentar apa kekurangan dan kelebihan 5 Game Zombie Paling Seru dan Menegangkan Pada Android (Recommended) ini ? supaya aku sanggup memperlihatkan artikel yang terbaik. Jika sahabat merasa artikel ini bermanfaat mohon untuk di share artikel ini “ Ilmu tidak akan hilang apabila di tuliskan dan di amalkan “ Wassalamualaikum Wr.Wb.

Sumber https://www.sobathusen.com/