Shadowgun Legends - Fps Pvp And Coop Shooting Game V0.8.0 Mod

SHADOWGUN LEGENDS Apk Mod Latest Version, Download SHADOWGUN LEGENDS Mod Terbaru - Rasakan kampanye kisah epik, PvP penuh persaingan dan multipemain kooperatif dan sosial inovatif, semuanya dalam satu game FPS!

Dalam dunia futuristis Shadowgun Legends, umat insan diserang alien penyusup yang mematikan. Di baris pertahanan terakhir ada para Shadowgun, pejuang dan pendekar legendaris. Kamu ialah rekrutan Shadowgun muda dengan potensi tak terbatas yang dapat membalikkan keadaan perang. Jadi, tunggu apa lagi? Bergabunglah dalam pertempuran dan tunjukkan siapa yang terhebat di galaksi!

FITUR GAME
KAMPANYE CERITA YANG MENEGANGKAN
Selamatkan umat insan dari alien penyusup dalam Kampanye Cerita epik yang terdiri dari 200+ misi di 4 planet bermacam-macam

MISI DAN PENYERBUAN KERJA SAMA
Satukan kekuatan dengan satu sampai sahabat dan kalahkan bos musuh raksasa demi kejayaan dan jarahan legendaris

PERTEMPURAN PEMAIN VERSUS PEMAIN REAL TIME
Lawan para pesaing dalam banyak sekali mode multipemain unik dan arena PvP yang bermacam-macam

ELEMEN RPG DAN KUSTOMISASI
Pilih dari 600+ senjata unik, termasuk Pistol, Senapan Serbu, Senapan Mesin Ringan, Senapan Mesin Berat, Shotgun, Senapan Sniper, dan Peluncur Roket. Mulai dari laser plasma sampai peluru timah klasik. Kumpulkan lebih dari 1.000 item perisai dan buat set perisaimu. Sosok berpengaruh dan kokoh, penyusup cerdik, atau yang lain sama sekali? Pilihan ada di tanganmu! Jadikan Shadowgun-mu tampil menonjol dengan 250+ item kosmetik Pilih keahlianmu dan buat gaya main sendiri - tanpa kelas, tanpa batasan!

FITUR SOSIAL INOVATIF
Berinteraksi dengan pemain lain, kunjungi pedagang, terima misi, berpesta dan masih banyak lagi di Hub game yang berkelanjutan Mengobrol dengan teman, buat skuad tempur dan buat guild

SISTEM IMBALAN UNIK
Jadilah selebritas Dunia Shadowgun Dapatkan imbalan sebab caramu memainkan game. Setiap tindakanmu dihargai dengan sistem ketenaran kami yang unik. Semakin tenar kamu, semakin besar reaksi dunia terhadap tindakanmu!

Mod Feature :
– MOD Menu
– God Mode [Ghost Mode]
– Unlimited Ammo
– No Overheat

NOTE: This game is only compatible with real devices or emulators with minimum Android 5 support!

NOTE 2: In order to run this App you will need to grant storage permission and overlay permission for that app if you have Android 6 or higher. Otherwise it will crash cause of the menu!

Info

  • Name : SHADOWGUN LEGENDS
  • Type : APK + OBB
  • Size : 47MB + 864
  • Internet Required : Yes

SS Gameplay

SHADOWGUN LEGENDS v0.8.0 Mod APK
Download

SHADOWGUN LEGENDS v0.8.0 Data OBB
Download



Sumber https://apkmales.blogspot.com/