Cara Menciptakan Blog / Website Menjadi Aplikasi Apk Android (Tanpa Koding)

Cara Membuat Blog / Website Menjadi Aplikasi APK Android (Tanpa Koding)

 kali ini kita akan membahas perihal mengubah blog menjadi aplikasi APK Android tanpa kodi Cara Membuat Blog / Website Menjadi Aplikasi APK Android (Tanpa Koding)

Cara Membuat Blog / Website Menjadi Aplikasi APK Android (Tanpa Koding) - Halo kembali lagi bersama teman husen. kali ini kita akan membahas perihal mengubah blog menjadi aplikasi APK Android tanpa koding sangat mudah.

#Aplikasi Android
Sebuah aplikasi yang sanggup dijalankan pada sebuah smartphone dengan format extention .Apk. Tentunya banyak sekali aplikasi Apk ini di Playstore / Google Play ibarat aneka macam aplikasi dan game yang sanggup kalian unduh secara gratis dan berbayar.

#CARA MEMBUAT BLOG / WEBSITE MENJADI APLIKASI APK ANDROID

Terdapat 2 Buah cara untuk menciptakan Blog / Website menjadi aplikasi android tanpa melaksanakan koding memakai WEB2APK atau yang lebih anggun memakai AppsGeyser tetapi aku akan membahas memakai WEB2APK ibarat berikut:

#Cara Membuat Blog / Website Menjadi Aplikasi APK Android Menggunakan WEB2APK

# 1. Pertama buka terlebih dahulu website menciptakan blog menjadi Apk Web2Apk
http://web2apk.com/create.aspx
 # 2. Isi URL dengan alamat blog kalian, selanjutnya isi App Title untuk judul aplikasi terakhir upload kan gambar untuk menciptakan Icon. Contoh aku buat.

URL : https://caratepatq.blogspot.com
App Title :
Icon : Format Png atau Jpg

# 3. Klik Show Advanced Settings untuk mengatur pesan Welcome Screen, Network Error Screen dan Exit Screen

Kalian sanggup mengganti pesan pada ketika masuk ke dalam aplikasi, pesan error jaringan dan pada ketika keluar dari aplikasi.




# 4. Terakhir Klik CREATE MY APP tunggu beberapa detik hingga muncul link download aplikasi yang telah tadi dibentuk ibarat ini. DONE ! Download your Android Package from this link


# 5. Terakhir install aplikasi yang telah di download tadi pada android kamu, selamat anda telah berhasil menciptakan blog menjadi aplikasi di android. Selesai.



Sekian Cara Membuat Blog / Website Menjadi Aplikasi APK Android (Tanpa Koding) biar membantu teman sekalian, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan dan terimakasih telah mengunjungi. Apabila teman ingin bertanya sanggup contact saya. Pepatah bilang “Malu bertanya sesat di jalan” jadi jangan aib bertanya ya sobat!!!

Sebelum teman menutup artikel ini, mohon saran dan komentarnya di kolom komentar apa kekurangan dan kelebihan Cara Membuat Blog / Website Menjadi Aplikasi APK Android (Tanpa Koding) ini ? supaya aku sanggup memperlihatkan artikel yang terbaik. Jika teman merasa artikel ini bermanfaat mohon untuk di share artikel ini “ Ilmu tidak akan hilang apabila di tuliskan dan di amalkan “ Wassalamualaikum Wr.Wb.
Sumber https://www.sobathusen.com/