Cara Merubah Office 2010 Menjadi Full Version Memakai Office 2010 Trial Extender

Microsoft office merupakan kegiatan perkantoran yang paling popular, dan tentunya paling banyak dipergunakan oleh user. Kemudahan dan akomodasi yang diberikan menciptakan user sanggup bekerja secara maksimal dan menjadi lebih cepat. Beberapa kegiatan yang sangat popular ialah word, excel serta power point. Masing-masing kegiatan memiliki kelebihan masing-masing sesuai dengan kategori program.

Pada microsoft office yang masih dalam kondisi trial biasanya pada title kafe yaitu judul file dipaling atas jendela office akan berwarna merah sebagai tanda bahwa office tersebut belum full version alias masih trial. Setiap anda membuka kegiatan office akan muncul popup bahwa office tersebut masih trial. Kondisi menyerupai ini akan menjengkelkan walaupun kegiatan office tetap sanggup dipergunakan.

Office 2010 trial extender berfungsi untuk merubah office 2010 anda menjadi full version selama lebih dari 180 hari. Office 2010 trial extender sanggup dipakai selama 5 kali masing-masing setiap 30 hari. Office 2010 trial extender merupakan software yang harus diinstall dikomputer atau laptop, lalu jalankan softwarenya dan klik rearm Ya lumayanlah daripada office anda berupa trial version.

 merupakan kegiatan perkantoran yang paling popular Cara merubah office 2010 menjadi full version memakai Office 2010 trial extender

Untuk mendapat software office 2010 trial extender silahkan download pada link dibawah ini.


Sumber http://rahmabasel.blogspot.com/