Settingan Apn Telkomsel Terbaru Paling Cepat Dan Sudah Terbukti

FASTER86.COM - Settingan APN Telkomsel Terbaru Paling Cepat dan Sudah Terbukti Telkomsel yaitu operator seluler yang sudah terbukti kualitasnya, hampir di tiap kawasan niscaya ada telkomsel. Bisa kita analogikan begini, di situ ada operator lai, sudah niscaya di situ ada telkomsel, namun di suatu kawasan ada telkomsel, belum tentu di situ ada operator lain, Paham nggak dengan kalimat aku ? Jika tidak paham, ya maaf, aku bukan makhluk yang cerdas, cuman mau mencar ilmu menajdi orang yang cerdas. 

Sedikit menyinggung wacana peran Telkomsel, apakah anda yaitu orang yang sudah setia dengan Telkomsel semenjak 90an ? Jika iya, maka anda yaitu saksi bagaimana mahalanya membeli perdan Telkomsel, kala itu paling murah yaitu 500 ribu rupiah, bayangkan gaesss, uang 500 ribu cuman untuk beli perdana biasa. Dan apakah anda masih ingat dengan isi ulang gesek atau voucher pulsa telkomsel jaman dulu ? 


Pada tahun 90an, atau tepatnya piala dunia 98 di Perancis, Telkomsel mengeluarkan voucher dengan gambar para pemain Timnas Perancis, dan itu yang paling menciptakan teringat yaitu kita hampir niscaya mengumpulkan voucher tersebut sebagai tanda jikalau kita dulu yaitu orang dalam tanda kutip " kaya " he he he he... maaf sedikit curhat, namun admin kala itu masih SD jadi cuman dapat lihat orang orang kaya.

Dan paling ingat yaitu kala sms an denagn pacar, saat biaya sms yaitu 500 rupiah per sms, kita kadang hanya dapat tersenyum saat sms kita tidak di balas. Mungkin dari anda masih ada yang ingat saat sms, di simpulan di beri tanda bls, artinya minta balasan. Wow gitu ya, sebuah usaha yang begitu terkesan,,,, eh admin malah ngaco ini, mau bahas masa kelam atau settingan APN ? he he he ehe he he eh.....

O ya, saat kurun hp jadul gak perlu apa itu settingan APN, kita dapat sms saja sudah heppy hidup kita. Namun seiring berkembangnya jaman, dan berkembangnya teknologi, sms seolah menjadi hal yang jadul, dan kalah dengan whats app dan bbm. Ketika jaringan sudah on, tetapi kadang internet tidak konek, kita sering ngaco, ah ini telkomsel ngaco,,,, kemudian kita menyalahkan settingan apn.

Memang apn sangat ngaruh, saat kita salah menset settingan APN, maka internet tidak dapat berjalan, nah kali ini kita akan memberi tips settingan APN Internet Telkomsel terbaru dan ter banter dalam sehingga anda sangat nyaman saat ber internet. 

Nah berikut settingan APN Telkomsel terbaru : 


Nama : Telkomsel 4G
Apn : Internet
Proxy : Not Set
Port : Not Set
Username : Not Set
Password : Not Set
Server : Not Set
MMSC ; Not Set
MMS Proxy : Not Set
MMS Port : Not Set
MCC ; 510
MNC ; 10

Nah Settingan APN Telkomsel terbaru dan paling wus wus ini memang juga sangat kuat dengan kekuatan sinyal anda di kawasan saudara. Ketika sinyal bagus, maka ini akan sangat berfungsi dengan anggun pula, namun saat sinya di tempat anda kurang bagus, maka ini menjadi lumayan. Memang settingan APN ini sangat berpengaruh, namun kadang pula tidak 100 persen, namun dapat juga 100 prsen. Selamat mencoba. 


Sumber https://www.faster86.com/