Situs Shortlink Terbaik Dengan Bayaran Termahal

Situs Shortlink Terbaik Dengan Bayaran Termahal Situs Shortlink Terbaik Dengan Bayaran Termahal

Situs Shortlink Terbaik Dengan Bayaran Termahal - Short url atau shortener url atau shortlink yaitu sebuah teknik internet yang mana befungsi untuk memendekan link orisinil dari suatu web.

Dalam kurun kini shortlink tidak hanya sekedar pemendek link tapi juga menjadi penghasilan utama para blogger khususnya blog download dan sejenisnya.

Ada banyak penyedia shortlink di google namun jangan asal menggunakan shortlink sembarangan sebab tidak semua shortlink itu kondusif ada juga jenis shortener url yang justru merugikan publishernya, misalnya shortlink dengan iklan yang berlebihan hal ini dapat menciptakan pengunjung kita jadi tidak mau mendownload disitus kita lagi sebab iklan yang terlalu banyak.

Maka dari itu untuk menghindarinya kalian dapat menentukan beberapa situs url shortener terbaik yang saya rekomendasikan dibawah ini.


Situs Shortlink Terbaik Dengan Bayaran Termahal


1. SafelinkU

SafelinkU adalah situs pemendek link asal indonesia yang paling terkenal dikalangan blogger , tidak hanya terbukti membayar SafelinkU juga mempunyai CPM yang cukup tinggi untuk visitor indonesia jadi cocok bagi blog yang mengincar pengunjung dari indonesia.

SafelinkU memperlihatkan minimal Payout yang rendah yaitu $5 sangat cocok buat kalian yang gak sabaran dan satu lagi SafelinkU ini membolehkan payout dengan bank lokal ataupun pulsa.



2. Adfly

Adfly adalah situs url shortener yang sudah cukup usang di internet dapat dibilang seniornya situs shortlink. Meskipun banyak yang bilang Adfly kini tidak menguntungkan namun saya tetap beranggapan bahwa Adfly masih menguntungkan , selain terbukti membayar situs ini juga sudah usang ada jadi saya tidak khawatir tidak dibayar.

Adfly menyediakan pilihan payout dengan bank internasional namun kalau kaliam tidak punya maka dapat menggunakan paypal, payza, payooner. Untuk minimal payout situs ini yaitu $5 tidak terlalu banyak ya.


3. LinkShrink

Siapa sih yang tidak kenal dengan LinkShrink ? situs shortlink yang satu ini memang sudah terkenal didunia blog karena bayarannya yang mahal yaitu sekitar $3 - $5 per 1000 kliknya.
Minimal Payoutnya yaitu $5 dan dapat dilakukan dengan Paypal atau payza


4. Adtival Network

Bisa dibilang Adtival Network yaitu situs url shortener dengan bayaran termahal sebab kau akan dibayar $7 per 1000 klik, CPM yang amat tinggi dan iklan yang tidak mengganggu tentu jadi keunggulan tersendiri namun sebab masih gres maka saya tempatkan diposisi 4.


5. VivAds

VivAds juga termasuk situs shortlink yang membayat mahal karena kalian akan dibayar sekitar $14 per 1000 klik wow sekali bukan , tidak hanya itu VivAds juga memperlihatkan batas payout hanya $4 dan dapat dilakukan dengan paypal , Bitcoin, Bank Transfer, Payza, Skrill dan Webmoney.



Itulah tadi Situs Short Url Terbaik Dengan Bayaran Termahal semoga dapat membantu saudara sekalian.