Beberapa Fitur Keunggulan Kendaraan Beroda Empat Avanza 2019

FASTER86.COM - Beberapa Fitur Keunggulan Mobil Avanza 2019  Seperti biasa, tipe Veloz mempunyai bumper khusus depan dan belakang yang berbeda dibanding tipe standar. Kalau ada yang bilang Veloz gres menyerupai Voxy, rasa rasanya sih bener ya terutama bumper depannya. Selain itu, lampu depan sudah memakai LED reflektor, tetapi ini sudah ada dari tipe E hingga Veloz LED dipakai pada lampu utama (dekat dan jauh) sedangkan lampu sein dan senja masih halogen (posisinya dibawah lampu utama). Kabamya akan ada fntur follow me home juga. Pelek tentunya berbeda dari tipe standar, ukurannya juga lebih besar(15 inci). Side skirtnya ada omamen kromnya... . . 
Panel metemya memakai wama yang berbeda yaitu kemerahmerahan. AC digital tersedia dari tipe E, tetapi Veloz 1.5 punya tombol rear defogger yang letaknya di sebelah tombol OFF. Setimya juga dibalut jahitan kulit begitu juga dengan armrest depannya. VSC tidak tersedia di tipe Veloz apalagi tipe di bawahnya. .


Seperti ini head unit yang dipakai di tipe Veloz, ukuran Iayamya 6 inci, dan sanggup buat mirroring. Selain itu, futur kamera parkirjuga tersedia di sini. Oh ya, tipe Veloz 1.5 mempunyai monitor yang terpasang di plafon, sanggup buat nonton film nih....tetapi harus dipasang dari HU depan. 

Veloz mempunyai futur suplemen yaitu engine start/ stop button dan electn'c retractable outer mirror alias spion sanggup dilipat dengan menekan tombol saja. Karena sudah memakai keyless, maka kuncinya akan sama menyerupai kepunyaan Rush/ Terios. 

Satu lagi, selain bumper belakang yang berbeda, Veloz juga diberi rear license garnish yaitu daerah plat nomor polisi yang dikasih wama hitam

Nah itu aadalah beberapa fitur atau tampilan dari kendaraan beroda empat yang di perkirakan akan di luncurkan tahun 2019 tepatnya pada pertengahan januari ini, jadi siap kan beberapa hal yang kiranya sanggup menciptakan anda lebih yakin untuk membeli kendaraan beroda empat generasi indonesia ini.

Selain fasilatas yang wah, kendaraan beroda empat ini di yakini akan menajdi idola para go car dan grab dan juga para pemiliki perusahaan travel, mengingat persaingan yang makin panas, maka mempunyai kendaraan beroda empat dengan teknologi terbaru sangat di butuhkan. Selamat menanti. 


Sumber https://www.faster86.com/