Cara Menambahkan Centang Didepan Judul Artikel Blog

- Disaat anda sedang menjelajah internet dan sedang mencari materi atau tutorial atau artikel niscaya pernah menemukan sebuah blog dihalaman google ada yang unik. Keunikan tersebut yaitu adanya centang didepan judul dan tentunya anda niscaya ingin tau dengan isi artikel itu.

 Disaat anda sedang menjelajah internet dan sedang mencari materi atau tutorial atau artike Cara Menambahkan Centang Didepan Judul Artikel Blog
Jika anda seorang blogger maka dalam fikiran anda niscaya akan bertanya tanya, bagaimana cara menciptakan centang didepan judul artikel tersebut. Jika iya disini admin akan menunjukkan cara memasang tanda centang didepam judul.

Memberikan centang didepan judul artikel menciptakan blog kita serasa beda dengan yang lain alasannya yaitu dianggap unik. Ternyata cara tersebut juga mempengaruhi emosional pengunjung untuk membuka blog kita dan berdasarkan blogger - blogger yang lain cara ini efektif untuk mendongkrak datangnya visitor lebih banyak.
Di blog ini admin sudah mencoba memasang tanda centang didepan judul artikel, cara memasangnya sangatlah gampang tidak perlu anda paham n hebat coding. Anda hanya perlu menaruh tanda centang dan sisipkan di antara tag <title><data:blog.pageName/>.

Berikut cara memasang tanda centang didepan judul artikel :

  • Masuk ke dasboard blog anda dan pilih hidangan tema > Edit Html.
  • Cari arahan <data:blog.pageName/>, tentunya arahan ini biasanya jumalhnya lebih dari satu atau anda amati dibagian yang berafiliasi dengan title.
  • Taruh atau copas tanda centang  atau &#8730; didepan arahan <data:blog.pageName/> jadinya menyerupai ini <title>√ <data:blog.pageName/>
  • Bagi anda yang merasa kebingungan alasannya yaitu ada lebih dari satu kode <data:blog.pageName/> silahkan pilih arahan tersebut yang pertama atau sanggup dicoba satu - satu.
     Disaat anda sedang menjelajah internet dan sedang mencari materi atau tutorial atau artike Cara Menambahkan Centang Didepan Judul Artikel Blog
  • Klik simpan template.
  • Untuk sanggup melihat kesudahannya sudah berhasil atau belum anda sanggup mencoba submite ulang artikel anda ke webmaster atau sanggup buka salah satu artikel dan lihat di tab browser atas kalau sudah ada centangnya berarti sudah berhasil kalau belum dicoba ditaruh tag satunya.
Baca Juga : Cara Menghilangkan Duplikat Konten ?m=1 Di webmaster

Contoh yang sudah terpasang :

 Disaat anda sedang menjelajah internet dan sedang mencari materi atau tutorial atau artike Cara Menambahkan Centang Didepan Judul Artikel Blog

Keuntungan memasang tanda centang didepan judul artikel blog antara laian : 


1. Memberikan Kesan yang Berbeda Dari Blog orang lian.

Ya kesan awal kalau anda browsing di google dan menemukan sebuah judul artikel yang memeliki centang didepannya akan terasa menarik sekali dari judul artikel yang lain. Tentunya menciptakan orang akan ingin tau untuk mengunjunginya.

2. Dapat Meningkatkan Klik Rate.

Seperti kita tau kalau ada yang unik tentunya kita akan ingin tau sebenernya apa ya isi artikel tersebut, alasannya yaitu dilihat dari judulnya sangat berbeda sekali. Dari situlah orang akan ingin tau untuk membuka blog kita.

Saya sendiri kalau ada yang absurd dalam pencarian google niscaya menciptakan aku ingin tau untuk mengunjungi blog yang mempunyai keunikan tersendiri. Dari situlah kesempatan blog kita sangat besar untuk mendapat traffic.

3. Meningkatkan Visitor Blog.

Seperti yang sudah aku jelaskan diatas, kalau ada yang unik ketika sedang browsing mencari sesuatu di google niscaya kita akan ingin tau kalau ada judul yang unik dan berbeda dengan yang lain. Kaprikornus centang didepan judul artikel di pencarian google sanggup menciptakan emosional orang untuk menghampiri blog kita.

Emang sesuatu yang unik itu akan mendatangkan visitor alasannya yaitu dampak dari emosional pembaca, disitulah SEO bermaian tanpa kita sadari.

4. Meningkatkan Pendapatan Adsense atau iklan yang lain.

Secara otomatis kalau visitor meningkat dan page view blog semakin banyak maka konversi yang kita sanggup yaitu pendapatan adsense iklan kita akan meningkat. Atau yang blognya berafiliasi dengan penjualan juga sanggup meningkakan omset penjualannya.


Jika anda tertarik dengan menambahkan centang didepan judul di hasil pencarian google supaya terlihat unik silahkan anda coba praktekkan sendiri. Caranya sangat gampang sekali tidak perlu memasang scripts yang absurd - aneh, cukup ikuti petunjuk diatas.

Perlu diperhatikan bahwa sesudah anda menunjukkan centang didepan pagename tidak sanggup pribadi terlihat dihasil pencarian google, Caranya supaya cepat terlihat kesudahannya anda harus submit ulang setiap url blog anda ke webmaster tools.

Jika artikel anda ribuan tentunya tidak mungkin untuk melaksanakan submit ulang jadi biarkan aja nanti usang - usang akan berubah sendiri seiring di index atau di crawl ulang leh robot google.


Sumber https://www.infomanfaat.club/