Cara Menghilangkan Duplikat Konten ?M=1 Di Webmaster

Cara mencegah biar tidak terjadi duplikat content akhir dari membuka blog memakai HP dan menjadikan url gres dari setiap artikel yang dibuka. Seperti contoh https://caratepatq.blogspot.com/search?q=?m=1, kalau hal itu tidak diatasi maka akan menciptakan erro laporan di webmaster dan mengakibatkan duplicate content.
Cara mencegah biar tidak terjadi duplikat content Cara Menghilangkan Duplikat Konten ?m=1 Di webmaster

Menurut beberapa sumber yang saya dapatkan, isyarat m=1 atau m=0 merupakan duplicate template dari titte tags yang ada pada template versi mobile atau m=1 dan m=0 yang merupakan temlate versi desktop tetapi yang m=0 jarang banget kita temui hanya m=1 aja yang sering banget kita jumpai.

Hal tersebut terjadi alasannya ialah terjadi perbedaan settingan template versi mobile dengan versi desktop :

  • Pertama yang sanggup anda lakukan ialah dengan mengubah settingan di belahan tema seluler dan silahkan pilih yang Tidak tampilkan tema dekstop di perangkat seluler. Kenapa harus setting ibarat itu?karena dalam template custome yang kebanyakan beredar ketika ini sudah responsive mendukung tema seluler jadi tidak perlu kita memakai settingan khusus seluler.
Cara mencegah biar tidak terjadi duplikat content Cara Menghilangkan Duplikat Konten ?m=1 Di webmaster

  • Langkah Kedua yaitu anda harus memasang scripts dibawah ini, sanggup dipasang pribadi di templatenya atau sanggup juga lewat tambahkan widget, saya sarankan tambah widget dan pilih HTML/Javascripts.
      <script type="text/javascript"> var uri = window.location.toString(); if (uri.indexOf("%3D","%3D") > 0) { var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("%3D")); window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri); } var uri = window.location.toString(); if (uri.indexOf("%3D%3D","%3D%3D") > 0) { var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("%3D%3D")); window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri); } var uri = window.location.toString(); if (uri.indexOf("&m=1","&m=1") > 0) { var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("&m=1")); window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri); } var uri = window.location.toString(); if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) { var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1")); window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri); } </script>  
  • Langkah Ketiga Anda harus setting di webmasternya untuk menghilangkan url yang error yang ada m=1 dengan cara di bawah ini :
    1. Untuk langkah yang ketiga ini kita perlu menambahkan settingan webmaster versi usang jangan yang versi gres ya.
    2. Pilih sajian Perayapan > Parameter Url
      Cara mencegah biar tidak terjadi duplikat content Cara Menghilangkan Duplikat Konten ?m=1 Di webmaster
    3. Pilih Tambahkan Parameter.
      Cara mencegah biar tidak terjadi duplikat content Cara Menghilangkan Duplikat Konten ?m=1 Di webmaster
    4. Pada belahan Parameter isi dengan aksara ( m ) > Pilih YA > Pilih Lainnya / Other > Pilih Hanya Url dengan nilai ( 1 )
    5. SIMPAN


Hasil settingan ini effeknya tidak akan pribadi kelihatan tetapi kan berkurang secara sendirinya dari waktu ke waktu.


Begitulah cara menghilangkan dan menghapus error m=1 atau m=0 yang mengakibatkan peringatan duplicate content pada webmaster. Dengan mengikuti tutorial diatas saya harap duduk kasus anda terselesaikan.

Bagi anda yang masih mengalami kebingungan dalam penerapannya sanggup tinggalkan komen dibwah ini biar saya sanggup membantu duduk kasus anda. 

Sumber https://www.infomanfaat.club/