Nomor Call Center Gojek Sentra Jakarta

Gojek merupakan Transportasi online asal indonesia yang hit banget. Gojek sendiri dibentuk oleh orang indonesia ialah nadim makarim yang berawal hanya melalui by phone dalam pemesanan jasa transportasi ibarat ojek motor, namun kini pemesanan transportasi di permudah hanya memakai aplikasi yang dapat di doawnload melalui playstore dan appstore.

Tidak hanya Gojek motor, layanan transportasi juga bertambah dengan kendaraan beroda empat pribadi atau Gocar untuk memudahkan customer bepergian. Gojek juga menawarkan layanan ibarat Go-Food, Go-send, Go-shop dan banyak lagi hanya memakai aplikasi Gojek. Namun masih banyak pengguna yang masih resah cara memakai aplikasi gojek, tapi aku yakin kalau anda selalu mempelajari dan mencoba sendiri lama-lama anda dapat lancar menggunakannnya baik itu aplikasi gojek driver dan aplikasi Gojek penumpang yang dapat di doawnload di playstore dan appstore.

Tapi kalau anda masih resah atau mengalami persoalan memakai aplikasi gojek, anda juga dapat menghubungi call center gojek sentra jakarta, dengan begitu anda akan eksklusif mendapat solusi, selain itu anda juga dapat menghubungi alamat email suport dan sosial media gojek untuk memecahkan persoalan atau kesulitan anda, terserah anda nyaman memakai apa, anda dapat menghubunginya 1x24jam.

Untuk menghungi call center dibedakan menjadi dua, ialah call center untuk pengemudi dan call center untuk customer, jadi jangan hingga salah ya. selain itu anda juga dapat eksklusif tiba ke kantor gojek di kota anda untuk mendapat derma lebih lanjut. gojek sendiri sudah banyak di indonesia dan siap untuk membantu anda.

Untuk Call Center Gojek Sendiri dapat anda catat dibawah ini untuk mendapat layanan derma yang anda butuhkan :

Call Center Gojek / Gocar Driver 021-502 332 00.

Call Center Gojek layanan pelanggan/konsumen 021-502 511 10.

Call center layanan Go-Box Gojek 021-502 55550.

Email Gojek untuk konsumen/pelanggan : customerservice@go-jek.com.

Twetter Gojek : www.twitter.com/gojekindonesia

Facebook Gojek : www.facebo
Call Center Gojek / Gocar Driver 021-502 332 00.

Call Center Gojek layanan pelanggan/konsumen 021-502 511 10.

Call center layanan Go-Box Gojek 021-502 55550.

Email Gojek untuk konsumen/pelanggan : customerservice@go-jek.com.

Twetter Gojek : www.twitter.com/gojekindonesia

Facebook Gojek : www.facebook.com/gojekindonesia

Instagram Gojek : www.instagram.com/gojekindonesia.

Bagi anda yang belum menyimpan nomor call center gojek, dapat dicatat nomor tersebut dan juga dapat ikuti halaman resmi sosial media gojek, untuk menemukan solusi terkait permasalahan anda.
Sumber http://masoek.blogspot.com/

Related Post