Cara Sniff Dan Membuka Config Payload Http Injektor Yang Di Kunci Di Android

Http injektor merupakan salah satu dari sebagian alat tempur atau aplikasi penunjang dalam kebutuhan internet gratis di android dalam memanfaatkan sebuah bug "celah" dari operator yang telah di manipulasi dengan banyak sekali methode yang di gabungkan dengan ssh.

merupakan salah satu dari sebagian alat tempur atau aplikasi penunjang dalam kebutuhan int Cara Sniff dan Membuka Config Payload Http Injektor yang di Kunci di Android

Akan tetapi, kita sebagai pengguna dari aplikasi gratisan tersebut menyerupai http injektor, eproxy, kpn tunnel dll terkadang kita hanya sanggup meminta config atau payload http injektor dari orang lain, di sebab kan ilmu yang di sanggup dalam meracik dan mengkreasikan config Payload http injektor tersebut masih belum juga konek dan belum terhubung serta kita malah tidak tahu bug mana yang aktif untuk kita gunakan. Maka dari itulah sniff tersebut sangat di butuhkan.

Mungkin ada sebagian saja yang memperlihatkan secara cuma-cuma config http injektor tersebut, dan terkadang masih banyak yang memperlihatkan config HI dengan batas waktu tenggang "kadaluarsa" dan bahkan terkunci baik itu bug serta ssh nya sendiri serta config tersebut sanggup di buka secara root maupun tanpa root di dalam pengaturan http injektor android.

ehiOpener Xposed Module Aplikasi  untuk Sniffer Config Http Injektor


Dan di sini aku akan memperlihatkan tutorial dan cara bagaimana melihat, mengintip dan bahkan lagi kita sanggup Membuka Config Payload Http Injektor yang di Kunci di Android (unlock) tersebut dengan gampang dan cepat. Sehingga, kita sanggup mengetahui isi bug dari operator serta ssh buatan orang tersebut dengan cara membongkar paksa atau sniffer pada http injektor yang di gunakan.

Sebenarnya cara ini sangat merugikan bagi para pembuat config http injektor tersebut, sebab dengan susah payah ia mencari bug untuk internetan secara gratis. Malah, orang yang tidak bertangung jawab sanggup dengan gampang melihat bug dari config http injektor dan tidak mau berkreasi serta tidak menghargai akan hasil kerja keras nya tersebut.

Baca Juga : Cara tethering http injektor di android ke pc tanpa root dengan mudah

Jadi, sebelum kita mulai ke tahap selanjut nya syarat wajib untuk melaksanakan sniff http injektor yakni hp android anda sudah di root, sebab aplikasi sniffer yang kita gunakan untuk membuka config payload http injektor yang di kunci yakni dengan memakai xposed framework installer dengan memakai tweaks atau module ehi.opener yang membutuhkan saluran penuh (rooting).

Tutorial Sniff dan Cara Membuka Config Http Injektor yang di kunci dengan Xposed Framework 

1. Silahkan download terlebih dahulu Cara Install xposed framework di android samsung marshmallow dan lollipop
2. Download dan install module ehiOpener xposed.apk
3. Setelah terinstall ehi.opener silahkan buka aplikasi xposed
4. Ceklish ehi.opener tersebut dan lalu reboot HH

merupakan salah satu dari sebagian alat tempur atau aplikasi penunjang dalam kebutuhan int Cara Sniff dan Membuka Config Payload Http Injektor yang di Kunci di Android

5. Silahkan buka http injektor dan lalu import config http injektor
6. Tekan tombol mulai agak usang sehingga muncul tab gres dengan hasil ssh dan juga bug dari config payload http injektor tersebut

merupakan salah satu dari sebagian alat tempur atau aplikasi penunjang dalam kebutuhan int Cara Sniff dan Membuka Config Payload Http Injektor yang di Kunci di Android

Mungkin hanya ini yang sanggup aku berikan bagi anda semua wacana Cara Sniff dan Membuka Config Payload Http Injektor yang di Kunci di Android dengan gampang serta sanggup bermanfaat..dan selamat berkreasi.

Sumber https://www.tekno-pedia.net/