Cara Ikut Ujian Simulasi Cpns 2018 Cat-Bkn Kisi Resmi Bkn

Cara Ikut Ujian Simulasi CPNS 2018 Cat-BKN | Badan Kepegawaian Negara akan mendapatkan registrasi CPNS 2018 yang direncanakan pada tanggal 26 September 2018. Peserta akan sanggup mendaftarkan diri sebagai calon penerima seleksi CPNS 2018 melalui website milik BKN dengan alamat url http://sscn.bkn.go.id.

Sebelum registrasi di buka pada tanggal 26 September, kau harus sudah punya persiapan yang matang. Apa saja yang harus dipersiapkan sebelum masa registrasi CPNS 2018 ? ada baiknya kau baca kembali artikel dengan judul Hal Yang Wajib Dipersiapkan Untuk Pendaftar CPNS 2018.

Selain itu kau juga harus mempersiapkan diri kau di bidang pengetahuan kamu. Kamu harus berguru dengan baik untuk mempersiapkan diri.

Mempelajari Kisi- kisi Soal yang dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) merupakan salah satu cara kau sanggup lulus CPNS 2018.

Kamu sanggup mendonwload kisi soal yang dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) di artikel dengan judul Download Soal CPNS 2018 dan artikel dengan judul Bocoran Kisi-Kisi Resmi BKN Soal Test CPNS 2018.

Badan Kepegawaian Negara (BKN)  juga menciptakan simulasi Test CPNS 2018 biar penerima sanggup belajar. Soal-soal yang diberikan lengkap sebab di susun berdsarkan kisi-kisi soal CPNS 2018.

Kamu juga sanggup mempelajari dan mengikuti Kisi-kisi soal Simulasi CAT-BKN secara online di situs web miliki BKN dengan alamat Url http://cat.bkn.go.id/simulasi.

Kuota untuk mengikuti Ujian Simulasi CPNS 2018 milik BKN ini hanya 1500 pendaftar saja. Kaprikornus disini siapa cepat beliau dapat. 

Cara Ikut Ujian Simulasi CPNS 2018 Cat-BKN Kisi Resmi BKN

  • Buka alamat websiti miliki BKN yang mengadakan simulasi online http://cat.bkn.go.id/simulasi/index.php
  • Selanjutnya akan terbuka halaman utama ibarat gambar dibawah ini. Klik pada tombol DAFTAR GRATIS untuk mendaftarkan diri.
  • Kemudian akan terbuka halaman untuk mendaftarkan diri kau sebagai penerima simulasi CPNS 2018. Isi semua data yang di minta. Jika sudah mengisi semua data yang di minta selanjutnya klik SIMPAN.
  • Setelah kau klik tombol SIMPAN akan muncul jendela pop-up yang menyatakan kau sukses mendaftar, serta menyuruh kau biar membuka email untuk mengambil instruksi Aktifasi. Perhatikan gambar dibawah ya..!
  • Setelah itu klik ok dan akan tampil halaman ibarat pada gambar di bawah ini. Selanjutnya klik Aktifkan Akun.
  • Kemudian akan muncul jendela popup yang meminta kau untuk memasukkan instruksi Aktifasi yang dikirimkan ke email kamu. Masukkan instruksi yang dikirim ke email kau dan klik OK.
  • Kemudian akun Simulasi CPNS 2018 milik kau sudah aktif. Selanjutnya klik MULAI SIMULASI. Perhatikan gambar dibawah ini.
  • Soal akan terlihat di layar dan kau sanggup melihat waktu yang diberikan untuk menuntaskan soal. Kamu juga sanggup melewati soal serta sanggup berpindah nomor yang ingin kau selesaikan.
Setelah jawaban kau akan mendapatkan nilai hasil dari jawaban kau dengan segera. Nach itulah cara mengikuti simulasi CPNS 2018 resmi yang disediakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Ingat..!! Walau ini hanya bentuk simulasi, soal-soal yang di tampilkan di web ini merupakan kisi-kisi dari soal yang akan di ikuti oleh penerima seleksi CPNS 2018.

Demikian yang sanggup admin share pada kesempatan ini dengan judul artikel Cara Ikut Ujian Simulasi CPNS 2018 Cat-BKN Kisi Resmi BKN.

Semoga artikel ini sanggup menjadi tumpuan dan gosip bagi kau yang sedang mempersiapkan diri mengikuti seleksi CPNS 2018 yang di selenggarakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Jika artikel ini dirasakan ada manfaat dan berkhasiat untuk persiapan mohon sanggup dishare ke sobat dan saudara-saudara kau yach..!!

Jangan lupa memperlihatkan komentar, saran dan kritikan yang berkhasiat untuk admin, biar admin sanggup membangun blog ini lebih bermanfaat lagi.

Selamat berjuang kawan..!! Semoga lulus CPNS 2018.

Sumber https://www.cararingkas.com/