Biodata Reva Alexa Sobat Lucinta Luna Lengkap Dengan Foto Terbaru

Biodata Reva Alexa Sahabat Lucinta Luna Lengkap dengan Foto Terbaru - Jika kita mendengar nama Reva Alexa, niscaya yang ingin kita ketahui informasinya yaitu ihwal bioda dan data, nama asli, agama, biografi, orang tua, pendidikan, umur, foto terbaru, akun instagram, twitter dan facebooknya. Juga informasi dirinya yaitu Waria atau transgender. Oleh alasannya itu bolalova hadir untuk anda guna menunjukkan informasi terupdate dari Reva Alexa.

Biodata Reva Alexa Sahabat Lucinta Luna Lengkap dengan Foto Terbaru

Biodata Reva Alexa Sahabat Lucinta Luna Lengkap dengan Foto Terbaru Biodata Reva Alexa Sahabat Lucinta Luna Lengkap dengan Foto Terbaru

Untuk urusan berpose didepan kamera, Rava Alexa tentunya sudah tak diragukan lagi, mempunyai paras yg manis serta mata yg latif menggoda dan bodi yg sexi, siapa laki-laki yang nir tergiur melihatnya. Ok langsung saja gak usah panjang lebar pastinya Anda ingin tau buat melihat foto serta video pola manis ini.

Reva Alexa yaitu seseorang selebgram teman Lucinta Luna. Ada jejak digital soal bagaimana Lucinta Luna serta Reva Alexa saling mendukung. Produk kecantikan Reva Alexa sendiri pernah dipromosikan Lucinta Luna pada medsosnya. Reva Alexa pernah heboh karena Lucinta Luna mengunggah videonya saat tengah membayar celana yg akan dia beli pada sebuah toko di sentra perbelanjaan. Ia membayar celana memakai naik ke atas meja dan berpose layaknya pada depan kamera. Raut wajah Reva juga tidak menunjukkan malu ataupun sungkan, ia dengan kalem tersenyum memakai tetap duduk di atas meja daerah buat cek harga pada banderol.

Kabar terbaru Model video klip sekaligus selebgram Reva Alexa diamankan polisi alasannya yaitu kedapatan sedang mengonsumsi barang terlarang. Reva Alexa keliru satu diantara dua pelaku yang diduga melakukan penyalahgunaan barang terlarang menurut sebuah tempat tinggal   pada Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No 12 Karawaci, Tangerang Kota, Rabu (6/2/2019) dini hari sekira pukul 02.15 WIB. Lokasi penangkapan ini ialah tempat tinggal   selebgram Reva Alexa. Polisi akan mengungkap siapa bandar atau pemasok barang tadi ke Reva Alexa.

Biodata Reva Alexa

Nama Asli : Reva Alexa
Teman : Lucinta Luna
Jenis Kelamin : Perempuan
Tempat tanggal lahir : -
Orang bau tanah : -
Pendidikan : -
Social Media : YouTube, Instagram, Facebook, Twitter.

Nah itulah tadi informasi ihwal Biodata Reva Alexa yang jarang diketahui publik yang sesungguhnya ia yaitu teman dekatnya Lucinta Luna. Untuk informasi biodata artis lainnya silahkan baca artikelnya dibawah ini. Terimakasih sudah berkunjung.
Sumber https://bolalova.blogspot.com/