Download Tema Keren Dan Terbaik Untuk Samsung Galaxy S8 Dan Juga J7 Gratis

Tema Keren untuk Samsung Galaxy S8 dan juga J7 Gratis - Samsung galaxy J7 merupakan sebuah smartphone kelas menegah terbaru besutan samsung yang baru-baru ini keluar. Dimana hampir semua memakai produk terbaru tersebut sebab memang J7 mempunyai specsifikasi yang mumpuni. Dan di antara nya  J7 Series yaitu J7 Pro, J7 Prime dan juga J7 core dengan OS Nougat.

Hampir setiap j7 series mempunyai perbedaan dari segi spesifikasi serta fitur yang di tanamkan baik itu ram, rom, tampilan design dll. dan fitur yang kini ini sangat terkenal yaitu always on display pada samsung galaxy j7 pro yang menciptakan menarik perhatian kalangan para pengguna smartphone.

Seperti biasa, anda niscaya nya bosan dengan tema bawaan samsung tersebut. Akan tetapi, anda sanggup merubah tema samsung di themes store yang telah di sediakan mulai dari yang gratis hingga yang berbayar dengan aneka macam tampilan yang menarik.

Nah bagi anda yang ingin mencari dan ingin merasakan serta instal tema keren dan elegan ini di samsung S7, J7 Series, anda sanggup download di sini secara gratis. maka seluruh tampilan hp samsung anda akan berubah dratis menjadi lebih keren ibarat tampilan icon, notifikasi, pengaturan, telp, lockscreen menjadi Tampilan S8+ dll.

2 Tema Keren dan Terbaik Samsung Galaxy S8 dan J7 Gratis

Tema yang satu ini memang sangat keren sekali dan niscaya nya tidak ada di samsung themes store. Dan telah aku uji coba baik itu di samsung S8, j2, S7 dan juga J7 core yang aku gunakan. Dan pastinya compatible dengan aneka macam samsung galaxy yang memakai os nougat.

Dan tema yang akan berikan yaitu envbodhisattva_V2 dan juga terphicora_V3.7 yang akan menciptakan seluruh tampilan smartphone samsung anda akan tampak lebih elegan dan sempurna. untuk itu silahkan lihat screenshot nya.

1. envbodhisattva V3



 merupakan sebuah smartphone kelas menegah terbaru besutan samsung yang gres Download Tema Keren dan Terbaik untuk Samsung Galaxy S8 dan juga J7 Gratis
envbodhisattva_V3

2. terpsichora_V3.7


 merupakan sebuah smartphone kelas menegah terbaru besutan samsung yang gres Download Tema Keren dan Terbaik untuk Samsung Galaxy S8 dan juga J7 Gratis
terphicora_V3.7

Bagimana cukup keren kan theme nya..!

Tanpa basa-basi pribadi saja download dan instal tema tersebut di android samsung kesayangan anda.


2. terpsichora_V3.7.apk

3. Overlays Navbar dan Notifikasi terpsichora V3.

Setelah anda menerapkan salah satu tema di atas tadi, instal juga navbar overlay untuk merubah tampilan baterai, sinyal jam semoga terlihat manis dan keren sehabis itu restart atau reboot android samsung anda.

Tema yang aku bagikan di atas ialah premium dan anda wajib membeli nya. sebab bersifat trial maka sehabis 5 menit akan berubah secara otomatis menjadi tema bawaan samsung yang anda gunakan sebelum nya.

Lihat tema samsung lain nya :

Theme Galaxy S9+ untuk semua  type samsung
 Theme DNA Tekken UX Rounded Dark Samsung
Theme DNA Joker UX3 Oreo_Nougat.apk

Untuk itu kita sanggup mengakali nya dengan memakai package disabler pro semoga tema yang berbayar tersebut menjadi gratis dan sepenuhnya milik anda. Makara silahkan lihat tutorial sebelumnya yaitu Cara Instal tema berbayar atau premium menjadi gratis atau sanggup juga secara manual yaitu instal tema ujicoba samsung jadi permanen tanpa aplikasi.

Baca juga ;


Dan untuk mempercantik serta tampak lebih keren silahkan lihat artikel terbaru nya yaitu Cara Mengubah Tampilan Notification dan Status Bar di Samsung S8 dan S7, J7 Tanpa Root

Lihat video nya semoga lebih terperinci dan cara penerapan nya...



Mungkin hanya ini Tema Keren dan Terbaik untuk Samsung Galaxy S8 dan juga J7 Gratis yang sanggup aku bagikan.

Semoga Bermanfaat...
Sumber https://www.tekno-pedia.net/