Cara Gampang Memakai Fitur Whatsapp Web Di Android

Cara Praktis Menggunakan Fitur WhatsApp Web di Android




Hai, teman kali ini aku akan menyebarkan bagaimana Cara Praktis Menggunakan Fitur WhatsApp Web di Android

WhatsApp Messenger yakni sebuah aplikasi chatting dimana banyak di download di Google play dan Appstore. WhatsApp ini sanggup mengirim pesan pribadi, mengirim foto dan video, panggilan telepen, VN atau Voice Note untuk pesan bunyi singkat, video call, serta mengirim lokasi. Aplikasi WhatsApp ini sudah di download 1 Miliar pada Google Play dan mempunyai rating 4.4 bintang.
Kali ini aku akan membagikan cara menghubungkan WhatsApp android ke WhatsApp Web memakai tunjangan QR kode. Fitur WhatsApp Web ini berfungsi untuk membuka WhatsApp pada Laptop/Komputer atau perangkat lainnya biar pengguna sanggup mengaksesnya. dimana fitur ini mempermudah dikala pengguna sedang mengerjakan tugas, atau sedang berselancar di dunia maya atau sedang browsing sehingga pengguna tidak harus membuka smartphone dikala ingin membuka WhatsApp, dengan adanya fitur ini pengguna sanggup eksklusif melaksanakan chat, melihat story WhatsApp dan aktifitas lainnya dengan memakai fitur WhatsApp web yang telah disediakan oleh pihak WhatsApp.

Cara Menggunakan WhatsApp Web Menggunakan QR Kode Pada Laptop/Komputer

#Langkah Pertama
Buka halaman Web WhatsApp kemudian akan tampil halaman Web WhatsApp dimana pada halaman tersebut tersedia QR Kode untuk menghubungkan WhatsApp dengan komputer.

#Langkah Kedua
Buka WhatsApp di Android anda, lalu ketuk 3 buah titik di pokok kanan atas lalu pilih WhatsApp Web

#Langkah Ketiga
Setelah menekan tombol WhatsApp Web maka akan muncul pada android untuk melaksanakan pindai QR arahan pada halaman WhatsApp Web pada laptop pada langkah pertama yang telah dibuka.

#Langkah Keempat
Setelah melaksanakan pindai pada QR arahan laptop/komputer maka anda akan sanggup membuka WhatsApp Web anda sama menyerupai WhatsApp di Android

#Langkah Kelima
Untuk keluar dari WhatsApp Web, pertama buka WhatsApp Android > 3 buah titik di pojok kanan atas > WhatsApp Web > Keluar dari semua perangkat.
maka secara otomatis WhatsApp Web akan keluar dengan sendirinya.

Jika tidak cukup memahami tutorial diatas anda sanggup melihat video 19 detik ini, cara menghubungkan WhatsApp Web pada komputer/laptop
Sekian Cara Praktis Menggunakan Fitur WhatsApp Web di Android semoga membantu teman sekalian, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan dan terimakasih telah mengunjungi. Apabila teman ingin bertanya sanggup contact saya. Pepatah bilang “Malu bertanya sesat di jalan” jadi jangan aib bertanya ya sobat!!!

Sebelum teman menutup artikel ini, mohon saran dan komentarnya di kolom komentar apa kekurangan dan kelebihan Cara Praktis Menggunakan Fitur WhatsApp Web di Android ini ? supaya aku sanggup menawarkan artikel yang terbaik. Jika teman merasa artikel ini bermanfaat mohon untuk di share artikel ini “ Ilmu tidak akan hilang apabila di tuliskan dan di amalkan “ Wassalamualaikum Wr.Wb.
Sumber https://www.sobathusen.com/