Cara Jailbreak Iphone 5, Iphone 5C, Ipad Ios 10.3.3 Memakai Helix Ipa

Jailbreak iPhone 5 iOS 10.3.3 - iPhone 5 merupakan salah produk smartphone apple dengan pinjaman 32-bit. dan untuk ketika ini iphone 5 mungkin saja sudah termasuk smartphone lawas. sebab apple telah merilis aneka macam iphone terbaru nya yakni iphone 7 dan juga iphone x sebagai ponsel kelas atas yang mempunyai kisaran harga yang sungguh fantastis.

Bagi anda yang menyukai produk apple, mungkin namanya harga di bilang no 2. sebab kualitas sudah menjadi no satu. Akan tetapi bagi anda yang sudah berkecimpung di dunia iphone dan biasa mengotak-atik system atau ingin memodifikasi tampilan biar terlihat lebih canggih biasanya melakukan jailbreak di iOS atau yang biasa di sebut dengan root untuk OS android. atau anda sanggup pribadi lihat pribadi artikel sebelumnya yakni fungsi dan kegunaan jailbreak untuk iPhone.

 merupakan salah produk smartphone apple dengan pinjaman  Cara Jailbreak iPhone 5, iPhone 5c, iPad  iOS 10.3.3 Menggunakan Helix iPA
Jailbreak ios 10.3.3 iPhone 5

Untuk tutorial kali ini saya akan jailbreak iOS 10.3.3 di Iphone 5 dan iphone 5c 32-bit. dan aplikasi ini sebenar nya support dan compatible dengan ipad generasi 4.

Seperti biasa sebelum anda melaksanakan sebuah jailbreak di perangkat iphone yang anda gunakan sebaik nya mencadangkan data atau file terlebih dahulu memakai iTunes di PC anda baik itu windows, Linux dan juga MAC. dan juga, pastikan baterai iphone anda tidak low.

Kalau di lihat dari tutorial jailbreak iphone 5 ini, sebenar nya hampir sama dengan Cara jailbreak iPhone 4 iOS 7.1.2 memakai Pangu yang sebelumnya telah saya bagikan buat para pengguna iphone 4.

Langkah Praktis Jailbreak iOS 10.3.3 di iPhone 5, 5C dan juga iPad Menggunakan Helix

Sebelum mulai jailbreak silahkan anda download terlebih dahulu 2 files di bawah ini.


Setelah kedua file sudah di download dan untuk selanjut nya silahkan ikuti step by step untuk melaksanakan proses jailbreak di iphone 5 anda.

1. Exstrak Cydia Impactor dan lalu buka cydia impactor tersebut.

2. Setelah itu hubungkan iphone memakai kabel usb menyerupai biasa.

3. Tahan, tekan dan geser file helix ipa yang sudah anda download tadi ke cydia impactor.

4. Masukkan apple ID dan juga Password yang anda gunakan di iPhone.

5. Tunggu beberapa ketika sebab proses instal helix ipa sedang berlangsung di perangkat.

6. Setelah beres proses instal helix ipa di PC, Sekarang lihat apakah sudah ada file helix ipa di iphone 5 yang anda gunakan.

7. Apabila sudah ada helix ipa di perangkat iphone anda, silahkan anda cabut kabel usb nya.

8. Setelah itu silahkan verifikasi instalan helix dan masuk ke pengaturan - perangkat administrasi atau profil - ID Apple - Kemudian percayai aplikasi.

Setelah tahapan di atas sudah selesai, silahkan ikuti tahap selanjutnya untuk melaksanakan jailbreak yakni dengan membuka atau open apps helix.

Kemudian tekan tombol jailbreak dan tunggu proses exsploitasi sekitar 3-5 menit untuk instal cydia di iphone 5 anda.

Apabila sudah muncul apps cydia di iphone 5 dan juga iphone 5c serta ipad 4 anda. maka proses jailbreak berhasil.

Mungkin hanya ini yang sanggup saya berikan tentang Cara Jailbreak iPhone 5 iOS 10.3.3 Menggunakan Helix iPA memakai PC dengan gampang dan cepat.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat...

Sumber https://www.tekno-pedia.net/