Cara Unroot Perangkat Handphone Android, Sudah Tahu?

Yap, Tentunya sudah tahu cara root perangkat handphone tanpa pc dan laptop, kalau sudah kita harus tahu juga cara unroot perangkat handphone android, entah saat kau sudah bosan dan ingin menjual handphone, jadi sangat penting di unroot atau dikembalikan ke setelan pabrik, dengan begitu handphone android kita masih mempunyai harga jual yang cukup tinggi.

untuk yang masih belum tahu bagaimana cara root, cara cek perangkat handphone sudah diroot kau juga dapat baca artikel dibawah ini :

● Akses Root! Cara root android tanpa pc dan laptop.
● Akses Root! Kelebihan Root Android dan Caranya.
Cara cek perangkat handphone sudah di Root.

Dengan melaksanakan unroot pada handphone android yang sudah diroot artinya semua data yang tersimpan akan terhapus, jadi untuk melaksanakan unroot sebaiknya kau mencadangkan terlebih dahulu data-data kau sebelum melanjutkannya. kalau sudah kau dapat ikuti panduan unroot dibawah ini, silakan disimak.



Cara unroot perangkat handphone android yang sudah di Root.

● Doawnload aplikasi Supersu. 



● Install dan Buka aplikasi Supersu di perangkat android kamu, dan harap perhatikan biasanya aplikasi Supersu sudah terpasang di handphone yang sudah di root.



● Kemudian Cari sajian " Setting " di aplikasi supersu.



● Pilih " Full Unroot " dan klik " Lanjutkan " tunggu dalam beberapa menit, sampai perangkat handphone kau Restart atau reboot ulang, kemenu utama.



● Selesai dan Handphone android kau sudah terlepas dari kanal root, untuk memastikan unroot berhasil, kau dapat baca cara cek perangkat handphone sudah di root diatas.

Demikian cara unroot atau melepas kanal root di handphone android kamu, yang niscaya sangat mudah, hanya satu klik dan tidak perlu perangkat khusus menyerupai komputer atau laptop dan harap perhatikan sebaiknya mencadangkan data di handphone android kau sebelum melanjutkan unroot, untuk menghindari kerusakan yang mungkin akan terjadi menyerupai bootloop dan ngehank pada perangkat handphone android kamu.

Sumber http://masoek.blogspot.com/