Download Pp 57 Tahun 2014 Mengenai Pengembangan, Pembinaan, Dan Pelindungan Bahasa Dan Sastra, Serta Kenaikan Fungsi Bahasa Indonesia

 serta Peningkatan Fungsi Bahasa Indonesia  Download PP 57 tahun 2014 wacana Pengembangan, Pembinaan, dan Pelindungan Bahasa dan Sastra, serta Peningkatan Fungsi Bahasa Indonesia

Peraturan Pemerintah (PP) 57 tahun 2O14 wacana Pengembangan, Pembinaan, dan Pelindungan Bahasa dan Sastra, serta Peningkatan Fungsi Bahasa Indonesia merupakan hukum pelaksanaan Pasal 41 ayat (3), Pasal 42 ayat (3), Pasal 43 ayat (2), dan Pasal 44 ayat (3) Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2OO9 wacana Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara, serta Lagu Kebangsaan.

Pengembangan Bahasa menurut Peraturan Pemerintah Nomor 57 tahun 2O14 wacana Pengembangan, Pembinaan, dan Pelindungan Bahasa dan Sastra, serta Peningkatan Fungsi Bahasa Indonesia, merupakan upaya memodernkan bahasa lewat pemerkayaan kosakata, pemantapan dan pembakuan tata cara bahasa, pengembangan laras bahasa, serta mengupayakan kenaikan fungsi Bahasa Indonesia selaku bahasa internasional. Pembinaan Bahasa merupakan upaya memajukan kualitas penggunaan bahasa lewat pembelajaran bahasa di semua jenis dan jenjang pendidikan serta pemasyarakatan bahasa ke banyak sekali lapisan masyarakat.

Peraturan Pemerintah (PP) 57 tahun 2O14 wacana Pengembangan, Pembinaan, dan Pelindungan Bahasa dan Sastra, serta Peningkatan Fungsi Bahasa Indonesia menyatakan bahwa Pelindungan Bahasa merupakan upaya mempertahankan dan memelihara kelestarian bahasa lewat penelitian, pengembangan, pembinaan, dan pengajarannya. Sastra Indonesia merupakan karya inovatif yang berisi pemikiran, pengalaman, dan penghayatan atas kehidupan yang diungkap secara estetis dalam Bahasa Indonesia, tinjauan kritis atas karya sastra dalam Bahasa Indonesia, atau tinjauan kritis atas karya sastra Indonesia.

Peraturan Pemerintah Nomor 57 tahun 2O14 wacana Pengembangan, Pembinaan, dan Pelindungan Bahasa dan Sastra, serta Peningkatan Fungsi Bahasa Indonesia ditetapkan Presiden Doktor Haji Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 7 Juli 2O14 di Jakarta. Peraturan Pemerintah Nomor 57 tahun 2O14 wacana Pengembangan, Pembinaan, dan Pelindungan Bahasa dan Sastra, serta Peningkatan Fungsi Bahasa Indonesia diundangkan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Amir Syamsudin pada tanggal 8 Juli 2O14 di Jakarta.

Agar setiap orang mengetahuinya Peraturan Pemerintah (PP) 57 tahun 2O14 wacana Pengembangan, Pembinaan, dan Pelindungan Bahasa dan Sastra, serta Peningkatan Fungsi Bahasa Indonesia diposisikan pada Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2O14 Nomor 157. Penjelasan atas Peraturan Pemerintah (PP) 57 tahun 2O14 wacana Pengembangan, Pembinaan, dan Pelindungan Bahasa dan Sastra, serta Peningkatan Fungsi Bahasa Indonesia diposisikan pada Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 5554.

SELENGKAPNYA, SILAN SOBAT DOWNLOAD PERATURAN PEMERINTAH (PP) 57 TAHUN 2O14 TENTANG PENGEMBANGAN, PEMBINAAN, DAN PELINDUNGAN BAHASA DAN SASTRA, SERTA PENINGKATAN FUNGSI BAHASA INDONESIA. DOWNLOAD DISINI