Memanfaatkan Tablet Android Usang Untuk Text Display

Kalau anda mempunyai perangkat Android lama, baik itu komputer tablet atau smartphone yang sudah jarang digunakan sebab kini anda sudah mempunyai perangkat yang gres dengan spesifikasi yang lebih tinggi yang mengikuti perkembangan. Untuk perangkat yang lamanya, dari pada nganggur tidak dipakai, didiamkan juga malah akan rusak, dijual sudah tidak ada harganya, mending kita manfatkan, salah satunya sanggup dijadikan sebagai text display sebagai media promosi .. Mau ditempatkan di etalase toko jika anda mempunyai toko, di beling belakang mobil, atau dimana pun terserah anda.

Seperti pola aku mempunyai tablet usang 7inc yang sudah tidak digunakan sebab sudah ketinggalan dalam spesifikasinya. Kemudian aku instalkan LED Scroller melalui Play store. sehingga kemudian dengan memakai app LED Scroller ini aku dapat  menampilkan goresan pena apapun yang aku inginkan.

Tablet Android 7inc model usang yang diinstal App LED scroller.
Nama aplikasinya LED Scroller Free dari KHTSXR, silakan masuk ke Play Store, cari aplikasi dengan memakai kata kunci LED scroller, kemudian pilih dan instalkan  LED Scroller Free dari KHTSXR.


Cara penggunaannya gampang :

1. Jalankan aplikasi LED scroller.
2. Tuliskan goresan pena yang ingin ditampilkan
3. Pilih warna huruf, warna background, ukuran huruf, arah scroll dari kiri ke kanan atau sebaliknya dari kanan ke kiri, 
4. Pilih kecepatan untuk berjalannya huruf.
5. Tap/sentuh tombol START untuk memujlai menampilkan text berjalan.



Sumber https://www.tipstriks.com/