Syarat Semoga Blog Diterima Google Adsense Dalam Sekali Coba

Syarat Agar Blog Diterima Google Adsense Dalam Sekali Coba  Syarat Agar Blog Diterima Google Adsense Dalam Sekali Coba
Syarat Agar Blog Diterima Google Adsense Dalam Sekali Coba - Bagi para blogger adsense ialah peluang besar untuk mendapatkan pundi - pundi uang dari blog mereka. Namun google adsense mempunyai ketentuan dan kebijakan bagi para blogger yang mendaftar jadi publisher mereka.

Syarat biar blog diterima adsense terbilang gampang bagi yang sudah hebat namun terlihat sangat susah untuk para pemula, sudah banyak orang yang mendaftarkan blognya namun rata - rata mereka mendapatkan penolakan dikala pertama kali mendaftar digoogle adsense. Sebetulnya kalian sanggup saja eksklusif diterima google adsense dalam sekali daftar jikalau kau paham ketentuan yang diajukan pihak google adsense.

Rata - rata google adsense menolak blog dengan alasan konten alasannya menyerupai yang kita ketahui google cukup ketat jikalau sudah menyangkut seputar konten. Silahkan baca Kebijakan Google Adsense dahulu dan pahami apa saja yang kurang dari blog kamu.

Semua kebijakan sudah ditulis oleh google adsense dihalaman mereka namun berikut saya bagikan syarat biar blog diterima adsense dalam sekali coba :

Syarat Agar Blog Diterima Adsense Dalam Sekali Coba

1. Konten Yang Berkualitas

Pada balasannya semuanya kembali ke konten kau , pastikan blog kau msmiliki konten - konten yang berkualitas dan bermanfaat bagi banyak orang. Buatlah artikel buatan sendiri jangan copy paste artikel dari blog lain alasannya hal ini sanggup menciptakan blog kau ditolak google adsense dan sanggup saja kau dikenakan hak cipta.

Dalam masa awal registrasi buatlah artikel minimal 300 - 1000 kata biar artikel kau lebih berisi dan positif dimata google , jikalau sudah diterima silahkan kau bikin artikel kurang dari 1000 kata juga tidak apa - apa.

2. Blog Harus Sudah Siap

Maksudnya blog sudah siap itu gimana ? Maksudnya ketika kau hendak mendaftarkan blog di google adsense pastikan blog kau sudah sepenuhnya siap jadi ketika masa review oleh pihak google adsense jangan pernah kalian merubah tampilan atau mengutak - atik blog kau alasannya itu sanggup menciptakan blog kalian ditolak adsense

3. Usia Blog

Usia blog ternyata juga memilih apakah diterima atau tidaknya blog kita oleh google adsense. Jangan terburu - buru mendaftarkan blog digoogle adsense alasannya usia minimal blog yang diterima adsense ialah 1 - 6 bulan , hal ini alasannya ketika blog sudah berusia 1 bulan maka blog itu akan mulai mempunyai visitor organik yang stabil.

4. Blog Sudah Terdaftar Di Google Webmaster Tools

Mendaftarkan blog digoogle webmaster ialah hal utama yang niscaya dilakukan oleh para blogger jikalau ingin blognya diindeks google , namun ternyata mendaftarkan blog diwebmaster juga jadi penentu blog kita diterima google adsense atau tidak.

5. Halaman About, Contact, Disclaimer, Privacy , dan Terms Of Service

Berdasarkan pengalaman saya ternyata blog yang mempunyai halaman - halaman itu lebih berpotensi diterima google adsense dari pada blog yang tidak memilikinya , maka dari buatlah dahulu halaman - halaman itu. Kalian sanggup menemukan cara membuatnya digoogle.


Itulah syarat biar blog diterima adsense dalam sekali coba , semoga sanggup bermanfaat bagi agan sekalian.