Bagaimana Cara Menciptakan Situs Blog Terindex Browser Yandex

Apa itu yandex ? Yandex merupakan alat mesin pencari terbesar dari Rusia yang sudah dipakai dan terkenal di negara-negara eropa, dengan Yandex kita sanggup mendapat banyak sekali gosip lebih mudah, cepat menyerupai layaknya mesin pencari Google, Bing dan Yahoo, untuk info lebih terang wacana Yandex kau sanggup baca di wikipedia.

Jika kau ialah blogger niscaya ingin situs web atau blog yang telah kau buat sanggup berkontribusi di mesin telusur Yandex dengan begitu situs blog kau tidak hanya terlihat dimesin pencari google, bing dan yahoo saja, situs web/blog kau akan lebih terbuka lagi dan gampang dicari para pengguna internet yang ada di negara eropa yang tentunya akan menambah traffik dan pendapatan kita sebagai blogger.

Ok, pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara gampang menciptakan situs blog terindex Browser Yandex, untuk lebih jelasnya, yuk kita simak.

Cara Membuat Situs Blog Ter-Index Mesin Telusur Yandex.

1. Buka Yandex Webmaster disini.
2. Login memakai akun Google.
( Belum punya akun google, Buat disini).




3. Pilih " 1. Gambar Tambah Add site " dan " 2. Isi Situs Blog Kamu " Kemudian pilih " Add ".




4. Kemudian Salin " arahan meta name " menyerupai gambar ini.





5. Selanjutnya Login ke situs blog kau dan letakkan arahan tersebut di hidangan " edit HTML " sempurna dibawah arahan <head> atau diatas arahan </body>. 

6. Jika sudah silakan kembali ke yandex webmaster dan pilih " check " untuk memverifikasi situs kamu.




Selesai sudah cara menciptakan situs atau blog kau terindex mesin telusur yandex , jikalau sudah menerapkan cara diatas tunggu beberapa waktu semoga situs web/blog kau ada dimesin telusur  atau pencarian terbesar dari Rusia yang niscaya akan meningkatkan traffik dan pendapatan kau yang notabene seorang blogger. jangan lupa subscribe blog masoek untuk menemukan info terbaru yang mudah-mudahan sanggup menjawab pertanyaan kamu. salam

Sumber http://masoek.blogspot.com/