Beberapa Settingan Apn Indosat Paling Banter Dan Paling Wus Wus

FASTER86.COM - Beberapa Settingan APN Indosat Paling Banter dan Paling Wus Wus Jika anda pengguna Indosat mungkin anda pernah mengalami yang namanya uwer uwer atau dalam istilah gaulnya loading usang sehingga anda jengkel. Yap ini yakni problem yang sering dialami oelh pengguna Indosat selesai akibat ini, saya pernah komplain ke pihak Indosat. Saya mengeluh kenapa ya beberapa ahad ini kok indosat lelet ya, tidak ibarat biasanya. Pihak Indosat menjawab ini sebab jumlah pengguna yang banyak sehingga tower kurang mumpuni dalam mengkover semua. Ya alasan yang sangat masuk nalar juga sih.

Namun kadang-kadang saya bingung, kenapa dari Indosat sendiri tidak menambah jumlah kapasaitas towernya ? Ini yakni pertanyaan sderhana, kalau pelanggan puas kan Indosat sendiri yang menikmati keuntunganya. Namun ah sudahlah, biar itu menjadi diam-diam dari pihak Indosat.

Saya yakni pemilik konter, jadi kadang dan hampir tiap hari di komplain oleh pelanggan setia saya, saya tetap santai an seolah sok berakal menjawab semua keluhan para pengguna Indosat, saya terangkan kenapa jadi lelet, salah satu penyebabnya yakni sebab paket yang lagi gencar yaitu paket unlimited adari Indosat. Saya dapat bilang begitu, sebab dengan gratis youtube dan facebook, menciptakan pengguna berlomba lomba dalam memakai internet, sehingga kapasitasnya penuh. Begini saya jelaskan, kalau anda membeli paket unlimited 3 gb, sejatinya itu yakni paket 20 gb, kalau anda dalam sebulan sudah menggunakn 20 gb, ya masuk akal kalau lemot.

Ah kenapa saya malah membahas paket Indosat, yuk kita cari solusinya. Penyebab Indosat lemot ada banyak, salah satunya yakni settingan APN nya. Lalu bagaimana cara menyetel APN supaya indosat kembali lagi kencang dan dapat wus wus. Yuk kita mencar ilmu bersama.

Langkah pertama yakni buka settingan hp, atau gambar gerigi pada hp anda, kemudian cari administrasi sim. Setelah ketemu kemudian cari kartu internet yang kita gunakan. Nah untuk topik kali ini yakni kita memakai kartu Im3 ooredo. Setalah kita klik, kemudian carilah APN. Berikut stelan APN indosat paling kencang :


1. APN : wap.indosat-m3.net
    Server : nakula.indosat.com

2. APN : indosatunlimited/indosatgprs
    Server : indosatm2.com

3. APN : internet
    Server : 8.8.8.8

4. APN : indosatooredoo.com/ indosatm2
    Username : Indosat
    Pasword : Indosatgprs
    Server : 202.155.0.25

5. APN : 363.net
    Server : 8.8.4.4

Nah itu yakni beberapa settingan APN Indosat terbaru dan paling kencang yang dapat anda terapkan di HP nadroid kamu, memang di tiap kawasan kekuatanya tergantung akrab dan jauhnya tower kalian. Semoga ini dapat menambah pengetahuan anda perihal bagaimana cara setting APN terbaru Indosat. Untuk kartu telkomsel, tri, axis, dan xl akan kami update dalam beberapa jam mendatang. Selamat mencoba 


Sumber https://www.faster86.com/