Cara Mengaktifkan Face Unlock Hp Xiaomi Dengan Mudah

Face unlock merupakan salah satu keamanan yang cukup tinggi untuk kini ini. Dan face unlock ini kembangkan oleh pertama kali oleh apple di ponsel terbaru nya ialah iPhone X yang menjadi andalan smartphone untuk kini ini.

Selain itu beberapa produsen ponsel kini ini terus berkembang pesat yang mengatakan aneka macam macam type ponsel terbaru android nya yang memakai tingkat keamanan ibarat iPhone X ialah Face ID.

Face unlock merupakan salah satu keamanan yang cukup tinggi untuk kini ini Cara Mengaktifkan Face Unlock HP Xiaomi dengan Mudah

Jika sebelum ada nya fingerprint sensor yang sedang lagi marak, kini ketika nya anda mencoba face unlock yang memakai titik wajah yang telah di kenali oleh ponsel yang sudah settings sebelum nya. Oh, ya untuk ketika ini produsen smartphone xiaomi juga telah meluncurkan ponsel terbaru nya yang telah memakai keamanan ibarat face unlock.

Jadi...

Untuk itu di sini aku akan mengatakan tips bagaimana cara mengaktifkan dan memakai kunci keamanan face unlock ibarat iPhone di Xiaomi.

Cara Cepat Mengaktifkan Face Unlock HP Xiaomi 


Untuk itu apabila ponsel xiaomi anda yang sudah mendukung face unlock sebaik nya anda coba keamanan yang satu ini biar lebih tetap terjaga diam-diam keamanan ponsel xiaomi yang anda gunakan.

1. Buka setelan - lalu pilih kunci layar dan password.

2. Setelah itu tambahkan data wajah.

3. Baca peringatan atau notifikasi tersebut untuk mengaktifkan face unlock dan lalu klik oke dan lanjutkan.

4. Selanjutkan silahkan rekam wajah dan tunggu proses hingga akibat dan face unlock xiaomi anda sudah aktif dan siap di gunakan.

Cara yang aku gunakan di atas tersebut memakai xiaomi yang berjalan pada MIUI 9. atau apabila, anda memakai MIUI 8 mungkin saja hanya penempatan nya saja yang berbeda.

Fcae unlock hanya sebagian kunci keamanan tunggal, jadi untuk lebih kondusif lagi sebaik nya ponsel xiaomi anda harus memakai kunci ganda ibarat fingerprint atau password dan juga pin.

Mungkin hanya ini yang sanggup aku berikan perihal cara Cara Menggunakan dan Mengaktifkan Face Unlock HP Xiaomi dengan Praktis dan cepat. Semoga bermanfaat...
Sumber https://www.tekno-pedia.net/