Cara Gampang Menampilkan Album Dan Foto Tersembunyi Di Xiaomi

Smartphone android kini ini membekali fitur keamanan untuk sebuah album foto yang tidak harus di publikasikan di dalam sebuah galeri. hanya alasannya ialah saja, mungkin untuk menjaga privasi dari pengguna smartphone tersebut. Dan salah satu nya yaitu produsen dari smartphone xiaomi yang telah menyisipkan fitur hidden ini untuk sebuah album dan juga foto.

Smartphone android kini ini membekali fitur keamanan untuk sebuah album foto yang tida Cara Praktis Menampilkan Album dan Foto Tersembunyi di Xiaomi

Untuk menjaga kerahasian dari album foto terkadang banyak juga yang masih bingung cara menampilkan foto yang telah di sembunyikan di xiaomi. Sehingga kita sebaggai pengguna xiaomi tidak tahu di mana folder daerah menyembunyikan ( hidden ) album foto tersebut.

Untuk itu saya akan menunjukkan sebuah tips dan triks yang sangat gampang dan cepat untuk menampilkan foto yang tersembunyi di xiaomi. hanya saja tutorial ini berlaku di MIUI 7 ke atas ibarat hal nya xiaomi mi 4i, Redmi 2 dll.

Cara Menampilkan Foto Tersembunyi di Xiaomi

Baiklah bagi anda yang kurang tahu silahkan ikuti tahap - tahap berikut nya ;

1. Buka galeri xiaomi anda.

2. Kemudian geser ke kiri dan klik tab cloud. Di situ terdapat 4 tab galeri ibarat foto, offline, cloud dan orang. pilih tab cloud.

3. Tahap selanjutnya silahkan tekan dan tahan layar sambil geser ke bawah. dan di situ akan melihat icon dalam bentuk gembok silahkan buka dan kau akan melihat beberapa foto yang telah di sembunyikan tersebut akan muncul.

Bagaimana cukup gampang kan...

Pasti sangat gampang dan cepat, hanya saja terkadang sangat sulit alasannya ialah daerah mengakses album ini juga di perlindungan oleh pihak xiaomi. hanya alasannya ialah dengan alasan, biar terasa lebih aman.

...Dan untuk selanjutnya kita akan mencoba cara menampilkan album di xiaomi...

1. Buka Pengaturan ( Settings )

2. Setelah itu buka Aplikasi sistem dan lalu pilih Galeri.

3. Selanjut nya klik tombol ON/OFF pada hidangan tampilkan album tersembunyi.untuk menampilkan atau juga menyembunyikan album tersembunyi tersebut.

Mungkin saja kebanyakan orang untuk mencari dan menemukan  foto tersembunyi di xiaomi banyak yang memakai file manager. akan tetapi, terasa lebih rumit alasannya ialah kita harus membuka aneka macam macam folder yang terdapat di file manager tersebut.

Setelah folder foto tersembunyi di temukan. kita harus memindah kan foto tersebut ke daerah asal nya atau folder orisinil nya. biar foto tersebut muncul kembali di galeri.

Mungkin hanya ini yang sanggup saya bagikan tentang Cara Praktis Menampilkan Album dan Foto Tersembunyi di Xiaomi. Semoga bermanfaat...
Sumber https://www.tekno-pedia.net/