Tutorial Mengatasi Nokia 1280 Not Charging Duduk Perkara Solution

Mengatasi Nokia 1280 Charger Tidak Berfungsi - Halo juragan, sudah beberapa hari ini saya tidak memperlihatkan tutorial apapun di blog rickyflash ini. Akhirnya hari ini saya sanggup mengisi kembali blog ini dengan artikel yang mudah-mudahan sanggup bermanfaat untuk agan semua.

Pembahasan kita kali ini yakni perihal cara mengatasi nokia 1280 tidak sanggup di cas atau jalur charger nokia 1280 tidak berfungsi.

Sebelum menerbitkan artikel ini saya sudah melaksanakan beberapa uji coba penyelesaian duduk kasus sampai alhasil problem sanggup teratasi dengan baik.

Untuk lebih jelasnya silahkan agan simak analisa dan solusi yang akan saya tuliskan dibawah ini.

Mengatasi Nokia 1280 Tidak Dapat Di Cas

Ada beberapa analisa yang saya rasa wajib untuk agan lakukan. Dan berikut yakni analisa saya sebelum alhasil sanggup menuntaskan problem ini.

Baca JugaCara Mengatasi Nokia 216 rm-1187 Pengisi Daya untuk Telepon ini Salah

Analisa:
  • Sudah coba ganti dengan charger yang gres hasilnya nokia 1280 tetap tidak sanggup di cas
  • Ganti baterai gres hasilnya masih sama
  • Cek jalur dan jumper alhasil berhasil

Solusi:
Jumper sempurna menyerupai gambar dibawah ini ya gan.


Harap untuk melaksanakan semua step analisa menyerupai yang saya lakukan sebelum alhasil melaksanakan jumper ya gan. Hal ini dilakukan untuk mempermudah pekerjaan serta mendapat hasil yang rapi dan terbaik.

Salam teknisi Indonesia. Dan itulah artikel perihal cara mengatasi nokia 1280 tidak sanggup di cas.

Sumber https://rickyflash.blogspot.com/