Aplikasi Terbaik Untuk Mengatasi Lag Mobile Legend Di Android

Aplikasi Terbaik untuk Mengatasi Lag Mobile Legend - Mobile legend merupakan sebuah game online yang sedang booming yang semakin banyak di mainkan baik itu di indonesia maupun di luar negeri, yang mengutamakan taktik serta skill untuk mengalahkan musuh nya. Selain itu game mobile legend ini menciptakan semua orang ketagihan alasannya yaitu keseruan nya dalam memainkan nya sehingga akan menciptakan kita lupa waktu.

Aplikasi Terbaik untuk Mengatasi Lag Mobile Legend Aplikasi Terbaik untuk Mengatasi Lag Mobile Legend di Android

Terkadang ketika kita sedang bermain game online mobile legend ini pastinya tidak luput dari duduk perkara connecting jaringan atau sinyal yang di tandai dengan ping warna merah, serta kuning yang akan menciptakan permainan ML kita menjadi patah-patah ( LAG ) yang di tandai dengan notif menghubungkan kembali di karenakan sinyal dari provider yang kita gunakan tidak stabil.

Sebenarnya penyebab duduk perkara utama Lag ketika bermain game online mobile legend ialah RTO ( reconecting ) sinyal. sehingga, menciptakan permainan kita sangat tidak lancar. sehingga akan merasa sangat kesal sendiri dan mungkin saja bagi para player ML yang lain nya.

Bagaimana mau menang ketika main mobile legend sinyal aja patah-patah ( lag )...!

yang ada malah di omelin dengan kata-kata bernafsu dan bahkan lagi pastinya kita meninggalkan permainan yang sedang kita mainkan atau AFK. Sinyal merupakan duduk perkara utama tersebut baik itu anda memakai kartu SIM Telkomsel, indosat, Tri atau XL. niscaya nya selalu mengalami duduk perkara sinyal tidak stabil.

Super Pinger - Anti Lag, Aplikasi Terbaik untuk Mengatasi Lag Mobile Legend di Android


Makara untuk itu sebelum kita memainkan game online mobile legend di android ini biar tidak lag sebaik nya anda memakai aplikasi untuk memperkuat sinyal biar lebih maksimal. dan aku menyarankan salah satu aplikasi terbaik ini yaitu Super Pinger - Anti lag Pro yang mampu  mengatasi Lag ketika main mobile legend.

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi yang satu ini silahkan anda download dengan memakai link di bawah alasannya yaitu aplikasi ini gratis dan niscaya nya Pro tanpa adanya iklan di dalam aplikasi yang sangat mengganggu.

Link Download :

Super Pinger - Anti lag Pro ( Paid ).apk

Cara Menggunakan Super Pinger Pro -Anti Lag Mobile legend

1. Download dan install

2. Buka aplikasi super pinger tersebut.

3. Silahkan klik OFF menjadi ON untuk mengaktifkan nya.

4. Setelah itu tekan tombol Home untuk meminimasi apps tersebut.

5. Maka super pinger telah siap di gunakan dan berjalan di latar belakang.

6. Buka aplikasi game Mobile Legend dan selesai.

Aplikasi Terbaik untuk Mengatasi Lag Mobile Legend Aplikasi Terbaik untuk Mengatasi Lag Mobile Legend di Android

Selain itu aplikasi super pinger anti lag ini sangat komplit yang di lengkapi beberapa fitur anti lag dalam duduk perkara ping sinyal, sehingga anda dapatt berganti mode dan menentukan ping sinyal, baik itu stable mode, superping dan bahkan extreme pinger mode.

Dan aplikasi ini juga bukan hanya untuk bermain game mobile legend saja, akan tetapi semau game berbasis online seperti, PUBG Mobile, AOV dll. jadi keutamaan serta fungsi aplikasi Super Pinger ini hanyalah sebagai aplikasi komplemen untuk memperkuat dan menstabilkan sinyal ketika kita sedang bermain game onoline serti halnya Mobile Legend.

Semoga dengan aplikasi ini anda sanggup bermain game mobile legend menjadi lancar dan menjadi GG tanpa adanya halangan duduk perkara sinyal Ping Merah terus.

Mungkin hanya ini yang sanggup aku bagikan tentang Aplikasi Terbaik untuk Mengatasi Lag Saat Bermain game Online Mobile Legend di android. Semoga sanggup bermanfaat.

Sumber https://www.tekno-pedia.net/