Daihatsu Sirion Terbaru Hadir Dengan Harga Rp 182,5 Juta


Setelah beberapa tahun tidak ganti bentuk, alhasil Daihatsu Sirion hadir dengan perubahan yang besar. Mobil ini sekarang mempunyai panjang 3.895mm, lebar 1.735mm, tinggi 1.525mm, dan jarak sumbu roda 2.500mm. Selain itu, kendaraan beroda empat ini juga mempunyai ketinggian dari tanah 150mm, cukup untuk melewati jalan tidak rata.

Foto: Daihatsu Sirion. Sumber: Daihatsu.

Masuk ke sektor mesin, Daihatsu Sirion terbaru mengusung mesin 1.329cc DOHC Dual VVT-i dengan empat katup yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 95 hp pada 6000 rpm, dengan torsi 12,2 kg.m pada 4.200 rpm. Transmisinya terdapat pilihan manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Untuk fitur keselamatannya, Daihatsu Sirion mempunyai ABS, EBD, VSC dan TRC, Stabilizer pada roda belakang dan depan untuk keseimbangan saat berbelok ataupun pindah jalur, ISOFIX, kamera mundur, pengingat sabuk pengaman di setiap bangku, empat Airbag, Immobilizer, dan sensor parkir di bab depan mobil. 

Dengan semua kelebihan tersebut, Daihatsu Sirion hadir dengan warna Lava Red, Mystical Purple, Peppermint Green, Glittering Silver, dan Icy White. Mobil ini mempunyai dua tipe ialah manual dijual dengan harga Rp 182,5 juta dan otomatis dijual dengan harga Rp 193,5 juta.






Sumber http://www.irfanlaskito.com/