Lezatnya Pizza Tungku Buatan Resto Kedai Kita

Kali ini aku akan membahas perihal pizza yang dibentuk oleh salah satu restoran yang sudah cukup usang hadir, ialah Kedai Kita. Restoran ini terletak di tempat Bogor Tengah, tepatnya di Jalan Pangrango No.21. Menuju lokasi ini dari Jakarta sanggup lewat pintu tol keluar Bogor Kota atau lewat Sentul Selatan, kemudian dilanjutkan ke tol Bogor Kota.

Di Jalan Pangrango ini ada beberapa tempat makan yang sanggup dipilih, namun bagi saya, Kedai Kita menjadi pilihan yang utama dikala berkunjung ke kota Bogor. Pizza di Kedai Kita beda dari pada Pizza lainnya. Perbedaannya terletak pada cara memanggangnya yang memakai tungku dengan kayu bakar.

Pizza Beef Pepperoni di Resto Kedai Kita. Foto: Irfan Laskito

Bila dilihat, cara memanggang pizza ini sangat berbeda dengan pizza yang dijual oleh resto-resto yang populer pizzanya. Rasanya juga sangat nikmat, ada rasa kayu bakarnya, dan juga kejunya juga sangat enak dikala dimakan selagi panas.

Nah, untuk menikmati pizza ini, terdapat beberapa pilihan yang diberikan ialah Margharita (Keju), Vegetable, Spicy Beef, Smoke Chicken Fungi, BBQ Smoke Chicken, Beef Pepperoni, BBQ Smoke Beef, Hawaiian, Tuna, dan Quatro. Untuk harganya dimulai Pizza ini dijual dari Rp 65 ribu hingga Rp 85 ribu.

Oh iya, bagi kalian yang malas untuk ke tempat Bogor, resto Kedai Kita juga buka di tempat Jakarta loh. Lokasinya berada di Jalan Taman Aries, Meruya, Jakarta Barat. Selamat mencoba. 


Sumber http://www.irfanlaskito.com/