Perbaikan Kaki Kaki Dan Suspensi Kendaraan Beroda Empat Avanza 2019

FASTER86.COM - Perbaikan Kaki Kaki dan Suspensi Mobil Avanza 2019 Secara umum memang Mobil Avanza 2019 ini belum di rilis, tetapi pemberitaan yang begitu gencar menciptakan kendaraan beroda empat ini akan menjadi sebuah fenomena di tahun 2019 ini, mengapa ? Karena dengan perubahan tahun maka pihak toyota juga melaksanakan aneka macam pembenahan. Ketika tahun 2018 avanza bisa menjadi raja kendaraan beroda empat keluarga Indonesia, maka tahun ini pihak avanza juga yakin akan menajdi primadona lagi. 

Salah satu yang menciptakan Avanza akan menajdi primadona ialah alasannya ialah kenyaman kaki kakinya. Sebelum di launchingkan, banyak spekulasi yang menyampaikan bahwa kaki kakinya dan suspensinya masih sama dengan 2018. Anggapan itu pribadi di tepis oleh pihak Avanza, dimana kaki kaki dan suspensinya sudah di ubah dan memakai teknologi yang lebih mumpuni. 


Kabar Toyota berusaha keras menyempurnakan suspensi Toyota Avanza 2019 dijelaskan oleh tenaga penjual dealer Toyota di Jakarta Selatan. Efek dari merevisi suspensi disebut menciptakan Avanza generasi gres lebih nyaman dikendarai.

"Improvement pada kaki-kaki dan penambahan peredam suara. (Mobil) Lebih stabil berkendara, suspensi lebih nyaman, kabin lebih senyap," kata tenaga penjual Toyota kepada CNNIndonesia.com, Jumat (4/12).

Apa keunggulan dari sistem suspensi pada Mobil Avanza 2019, berikut beberapa keunggulanya :

  • Sistem suspensinya lebih baik dari 2018
  • Lebih empuk dan tak terasa jikalau ada lobang di jalan
  • Lebih nyaman dan lebih stabil
  • Lebih besar lengan berkuasa dan tentu lebih gagah
Selain sistem suspensinya, kaki kakinya juga di buat senyaman mungkin, hal ini bertujuan agap si pengendara lebih bisa menikmati indahnya perjalan naik Avanza. Kaki kaki yang besar lengan berkuasa akan menciptakan kendaraan beroda empat ini lebih stabil ketika di kendarai dan bisa menciptakan kendaraan beroda empat tetap nyaman meskipun dalam jalan yang berlobang sekalipun.


Berdasarkan gambar yang beredar di dunia maya, ubahan terlihat pada wajah yang memakai lampu dan bumper gres serta gril dilapisi krom. 

Perubahan paling kentara bisa dilihat pada bumper lebih besar dan lampu depan dibentuk bertingkat dengan lampu sein. Dengan ubahan tersebut wajah Avanza keluaran terbaru tampil berbeda meski hanya menyandang status facelift.

Sedangkan di bab belakang, desain gres Avanza-Xenia terlihat pada rumah lampu rem. Kemudian desain bumper belakang kini mempunyai lekukan di bab pinggirnya.


Pembenahan pembenahan ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan kualitas dari kendaraan beroda empat toyota avanza ini, mengingat semakin modern semakin banyak pesaing yang ingin merebut pasar avanza. Nah biar apa yang kami sajikan ini sanggup menambah wawasan serta pengetahuan teman otolovers semua. 


Sumber https://www.faster86.com/