Tema Predator Untuk Samsung Galaxy Android Oreo & Nougat

Masih dalam pembahasan sebuah tampilan android, di mana tampilan sebuah homescreen akan terlihat lebih indah, manis dan tidak membosan kan. Dan niscaya nya akan terlihat lebih elegan saat anda mengganti sebuah tampilan dengan mengubah tema bawaan yang anda gunakan.

Masih dalam pembahasan sebuah tampilan android Tema Predator untuk Samsung Galaxy Android Oreo & Nougat
Untuk kali ini aku akan menawarkan sebuah tema yang sangat cukup bagus sekali, di mana tema yang satu terinspirasi dari sebuah film populer yang di bintangi oleh pemain drama ternama ialah Arnold.s. Dan mungkin anda niscaya nya sudah tidak gila lagi dengan nama film tersebut ialah Predator.


Maka dari itu di sini aku akan menawarkan tema tersebut ialah Predator Theme Samsung Galaxy. Yang niscaya nya tema ini sangat bagus dan terbaik untuk anda coba dan anda install di samsung android yang anda gunakan baik OS Oreo dan juga Nougat dengan aneka macam type tema yang satu ini sangat cocok dan compatible entah itu memakai note 8, S9, S8, S7 Maupun J7 dll.

Tema Predator untuk Samsung Galaxy Android Oreo & Nougat

Bagi anda yang sudah tidak sabar dan ingin merasakan tampilan tema predator ini di samsung anda silahkan anda download memakai linkdibawah dan install serta apply di aplikasi samsung theme.

Link Download :


Lihat tema lainnya 
Pasti keren banget dong tema predator untuk samsung tersebut...!

Mungkin hanya ini yang sanggup aku berikan bagi anda para pecinta theme mod samsung galaxy yaitu Tema Predator untuk Samsung Android Oreo & Nougat. Semoga bermanfaat...

Sumber https://www.tekno-pedia.net/